Usai Kampanye, Pesawat yang Ditumpangi Wakil Presiden Amerika Serikat Ditabrak Burung

- 23 September 2020, 12:59 WIB
Wakil Presiden AS Mike Pence*
Wakil Presiden AS Mike Pence* //Twitter/@Mike_Pence

GALAMEDIA - Gara-gara Ditabrak burung saat lepas landas dari bandara New Hampshire pada Selasa 22 September 2020, Air Force Two, pesawat yang digunakan untuk menerbangkan wakil presiden AS, kembali dengan selamat ke bandara terdekat.

Burung itu menabrak salah satu mesin pesawat, yang membawa Wakil Presiden Mike Pence dan beberapa stafnya. Pesawat kemudian kembali ke Bandara Manchester sebagai tindakan kehati-hatian, kata seorang pejabat.

Dilansirkan rri.co.id dari USA Today, Rabu, 23 September 2020, Pence kembali ke Washington DC, setelah acara kampanye di hanggar bandara di Gilford, New Hampshire.

Baca Juga: Resmi Ditetapkan KPU Kabupaten Bandung, Ini Paslon yang Akan Meramaikan Pilkada 2020

Dia dan staf yang bepergian bersamanya diperkirakan kembali ke Washington dengan pesawat kargo militer. Seorang pejabat administrasi mengatakan kepada Associated Press bahwa wakil presiden dan rombongannya tidak dalam bahaya.

Dalam cuitan di Twitter yang diunggah Jean Mackin dari akun @JeanWMUR, ia menunjukkan pesawat Air Force Two tengah lepas landas dan pada detik ke-7 tampak semburat asap keluar dari mesin sebelah kanan.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x