Anies Baswedan Diminta Setujui Pilkada 2020 Digelar Biar Istana Jadi Ribut

- 23 September 2020, 13:33 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Pikiran Rakyat

GALAMEDIA - Pemerintah pusat sudah memastikan akan melanjutkan Pilkada serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19 dan desakan menunda.

Masyarakat umum pun banyak yang mendesak ditundanya Pilkada. Bahkan tak sedikit pihak yang keberatan dan menilai langkah pemerintah tak berpihak terhadap keselamatan masyarakat.

Politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon ikut merespons keputusan pemerintah tersebut. Apalagi saat ini angka positif Covid-19 di Tanah Air terus melonjak.

Baca Juga: Sebelum Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Ternyata Pernah Ngaku Dihamili Sule

Jansen pun memberikan saran nyeleneh agar Pilkada bisa ditunda. Ia meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan langkah berani dengan mendukung Pilkada serentak 2020.

"Mas @aniesbaswedan barusan ada masukan di koment twitterku tolong katanya mas Anies menyatakan setuju pilkada ini dilanjutkan," tulis dia di akun Twitter pribadinya seperti dilihat Galamedia, Rabu, 23 September 2020.

Baca Juga: Dorong Bisnis Online, Disdagin Kota Bandung Gelar Pelatihan Optimalisasi Digital Marketing

Jansen menambahkan, dengan cara tersebut, maka pejabat Istana akan ramai-ramai mengambil kebijakan yang berlawanan dengan pendapat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Artinya, Istana akan kebakaran jenggot.

"Agar pejabat yang lain ramai-rami menolak dan mengatakan ditunda. Katanya itu yang paling ampuh agar pilkada ini tidak dilanjutkan dibanding cara lain. #joke!," sambung dia.

Baca Juga: Fakta Nathalie Holscher: DJ Seksi Hingga Pernah Berseteru dengan Mantan Suami Dina Lorenza

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x