Asep Rohman Dimyati Resmi Jadi Ketua DPK Apindo Subang

- 23 September 2020, 15:27 WIB
Asep Rohman Dimyati saat menandatangani berita acara pengukuhan dirinya sebagai Ketua DPK Apindo Subang periode 2020-2025. /Dally Kardilan/

GALAMEDIA - Ketua umum Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK Apindo) Kabupaten Subang periode 2020-2025 resmi dijabat oleh Asep Rohman Dimyati, SH.,MH didampingi pengurus lainnya dan dilantik oleh Ketua Umum Apindo Jabar Deddy Widjaya di Pendopo Pemkab Subang, Rabu 23 Septeber 2020.

Pelantikan ini disaksikan langsung Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi Wabup Agus Masykur Rosyadi, Pengurus Apindo Provinsi, Kadin Subang, HIPMI Subang, perwakilan dari beberapa serikat buruh, dan tamu undangan lainnya.

“Saya bersama pengurus lainnya siap menjalankan amanah ini untuk kesinambungan dunia usaha dan kesejahteraan warga masyarakat," kata Asep yang kerap disebut ARD.

Baca Juga: Jangan Coba-coba, Foto Sebelum dan Sesudah Bebas Jerat Narkoba TAD yang Bikin Merinding

Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini menjadi permasalahan baru di dunia usaha. Pendapatan perusahaan yang menurun, membuat para pelaku usaha mau tidak mau mengurangi pekerjanya yang akhirnya membuat pengangguran meningkat. Namun dengan begitu, ARD mengajak seluruh pelaku usaha untuk bisa memanfaatkan masa normal baru ini dengan baik. Tentu saja dengan berinovasi dan merubah strategi yang terukur dan berarah.

Bupati Subang berharap, APINDO dapat menjalankan amanah dan ingin menjadikan momen pelantikan ketua DPK dan jajaran pengurus Apindo untuk membentuk sinergitas, komunikasi dan koordinasi yang baik untuk mewujudkan Subang Jawara. Sekaligus mampu membantu pengusaha-pengusaha kecil dan kaum milenial yang ada di Subang untuk bisa mengembangkan usahanya dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Audensi Ditolak DPRD Garut, Kaum Petani Diajak Pertemuan Dengan Fraksi Demokrat di Sekretariat DPC

“Kabupaten Subang termasuk sebagai super koridor ekonomi Pantai Utara Jawa sehingga menjadi peluang besar untuk meningkatkan perindustrian di Subang. Hal inipun dapat membantu percepatan pertumbuhan ekonomi," ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X