Sebelum Mengikuti Pengundian Nomor Urut, Hj. Yena Laksanakan Doa Bersama

- 24 September 2020, 11:15 WIB
/

GALAMEDIA - Sebelum berangkat ke Soreang untuk mengikuti pengundian nomor pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung, Hj. Yena Iskandar Ma'soem melakukan doa bersama di area komplek pemakaman keluarga besar H. Ma'soem di kawasan Dangdeur Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Kamis 24 September 2020.

Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada Pemilihan Serentak 2020 itu, pasangan Hj. Yena Iskandar Ma'soem dan Atep meraih nomor urut 2.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut keluarga, relawan Al Ma'soem grup, perwakilan pengurus partai serta perwakilan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0 Persen? Harga Daihatsu New Ayla Cuma Rp86 Juta, Berikut Daftar Lengkapnya

Dalam sambutannya, Hj. Yena mangatakan ucapan terima kasih kepada keluarga, masyarakat dan relawan yang telah mendukung dan mendoakan dirinya sehingga sampai ke tahap ini.

"Semoga diberikan kelancaran dan diberikan hasil yang terbaik," katanya.

Selain itu juga, Yena Ma'soen mendapat pesan dari komunitas masyarakat sekitar Rancaekek dengan memberikan simbol-simbol kehidupan di masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Noneng dengan memberikan gayung dan cangkul dari petani lainnya.

Baca Juga: Masih Bingung Apa Itu Deals Sekitarmu ShopeePay? Simak Tips & Triknya

Dengan simbol tersebut harapannya nanti setelah menjadi Bupati Bandung memberikan perhatian besar kepada masyarakat terutama petani untuk bisa memperhatikan masalah pengairan dan penghijauan di wilayah Rancaekek khususnya dan Kabupaten Bandung pada umumnya.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x