Murah Meriah, Kalung Simpel Ini ternyata Tanda Cinta Kate Middleton untuk Trio Mini The Cambridge

- 24 September 2020, 15:57 WIB
POTRET Kate Middleton.*
POTRET Kate Middleton.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Kate Middleton tampaknya tak bisa jauh dari trio mini The Cambridge. Ini terlihat dari aksesori yang dikenakannya kemarin kala bertemu sukarelawan di Battersea Park.

Tampil simpel namun tetap elegan, Kate mengenakan kalung manis yang ternyata merupakan tanda cinta untuk ketiga anak-anaknya, Pangeran George (7), Putri Charlotte (5) dan Pangeran Louis (2).

Baca Juga: Dijuluki Prince Charming Dunia Nyata, Pangeran Carl Philip Tampil Ala Militer Publik Swedia Meleleh

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (24 September 2020) Duchess of Cambridge mengenakan kalung emas yang dipersonalisasi dari desainer Wales,  Hayley Jones.

Kalung koleksi seri Spells of Love itu berukir inisial ketiga anaknya, 'G, L, C' dan dari segi harga terbilang murah meriah untuk seorang calon Ratu. 

Kate memadukan kalung emas seharga £85 atau Rp 1,6 juta itu dengan trouser atau celana merah jambu dengan banderol £29 (Rp 540 ribu) dari M&S.

Baca Juga: Sebanyak 807 Unit Kios Hangus Akibat Kebakaran di Pasar Cempaka Putih

Dan ini bukan pertama kalinya Kate tampil dengan aksentuasi yang memperlihatkan kedekatannya dengan trio mini The Cambridge.

Awal tahun ini, Kate mengenakan kalung Midnight Moon seharga £ 1.070 (Rp 20 juta) yang juga berukir 'G, L, C' dari Daniella Draper.

Baca Juga: Komunitas Alumni Cinta IKA UNPAD Tolak Hasil Mubes X

Sebelumnya pada  Februari 2014, dia juga mengenakan kalung cakram berpahatkan George Alexander Louis serta liontin berhuruf 'W' untuk Pangeran William.

Untuk penampilan terakhir kemarin, Kate mendatangi Taman Battersea untuk menemui relawan dari Home-Start, National Childbirth Trust (NCT) dan Mush yang berfokus pada kesehatan mental.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x