Gibran Tetap Gelar Konser Demi Raih Kemenangan di Pilkada Solo

- 25 September 2020, 10:18 WIB
Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada Wartawan saat berada di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 17 Juli 2020. *
Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada Wartawan saat berada di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 17 Juli 2020. * /

GALAMEDIA - Pemerintah pusat tetap memutuskan Pilkada serentak 2020 tetap digelar. Salah satunya Pilkada di Kota Solo dimana salah satu kandidatnya yakni putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Pelaksaaan Pilkada di tengah pandemi membuat para calon yang akan bertarung harus memutar otak saat kampanye dan meraih dukungan dari masyarakat.

Baca Juga: Terbongkar, Bos Chelsea Diduga Ikut Danai Pengusiran Rakyat Palestina dari Yerusalem

Gibran termasuk yang seperti itu. Ia memutuskan untuk menggelar kampanye hingga blusukan secara online atau daring.

"Kampanye ke depan akan menerapkan secara ketat protokol kesehatan," terang Gibran usai menghadiri acara pengundian nomor urut di The Sunan Hotel Solo, Kamis 24 September 2020.

Kampanye yang dimaksud calon yang diusung PDI Perjuangan itu bukan dengan pengerahan massa. Namun kampanye secara daring.

Baca Juga: PSBB Jakarta Diperpanjang, Luhut Minta Ada Pengetatan Protokol Kesehatan di Bodebek

Kegiatan blusukan yang dilakukan selama ini dilakukan Gibran dan pasangan juga diganti dengan blusukan ala online. "Kampanye online dan blusukannya online," tambahnya.

Tak cuma kampanye blusukan online, Gibran juga memastikan pihaknya akan menyiapkan acara konser-konser hiburan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x