Lebih dari 4 Ton Beras Disalurkan Ormas BBC DPC Rancasari pada 80 Kk di Wilayah Rancasari

- 26 September 2020, 07:17 WIB
/


GALAMEDIA - Lebih dari 4 ton beras telah disalurkan Ormas BBC DPC Rancasari Kota Bandung dibagikan kepada sekitar 80 kepala keluarga (KK) di Kecamatan Rancasari.

Penyaluran beras oleh ormas BBC DPC Rancasari bertajuk Jumat Berkah. "Selama bulan September ini, kami telah menyalurkan lebjh dari 4 ton beras pada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Rancasari Kota Bandung," ujar Ketua Harian Ormas BBC DPC Rancasari H. Pepep Taufik Ridwan didampjngi Ketua DPC, H. Zeni disela sela penyaluran beras pada warga Kampung Empang, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jumat 25 September 2020 kemarin.

Hari itu puluhan warga kurang mampu di RT 01, 02 dan 03 RW 06 Kampung Empang Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Rancasari mendapat giliran pembagian beras dan masker.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Sabtu 26 September 2020 di TV One, Ada Best World Boxing dan Sportakuler

"Ini rutin kami bagikan setiap hari Jumat. Makanya programnya disebut Jumat Berkah," tambahnya.

Menurut Pepep, program Jumat Berkah ini muncul dafakan atas dasar masih merebaknya virus corona yang melanda bangsa Indonesia. Sehjngga banyak warga gang terkena dampak dari Covid-19 ini.

"Kita menyasar warga yang belum sama sekali mendapat bantuan dari pemerihtaj atau siapapun akibat dampak Civid-19," tandasnya.

Baca Juga: Adidas Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Toy Story, Bakal Jadi Hype

Berdasarkab data kata Pepep, ada sekitar 80 kepala keluarga di Rancasari yang mendapat bantuan. Mereka merupakan hasil investigasi anggota BBC Rancasari yang turun ke lapangan.

"Jadi datanya valid by name by address, sehingga bantuan tepat sasaran," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x