Pemegang Kartu Prakerja Gelombang 5 Diultimatum, Segera Ikut Pelatihan atau Kartu Dicabut

- 26 September 2020, 10:46 WIB
Kartu Prakerja //prakerja.go.id

GALAMEDIA - Peringatan bagi para pemegang Kartu Prakerja gelombang 5. Mereka diminta untuk segera mengikuti pelatihan.

Karena jika hingga Minggu 27 September 2020 pukul 23.59 WIB tak mengikuti pelatihan, maka kepesertaanya akan dicabut.

Hal itu telah diumumkan penyelenggara Kartu Prakerja melalui akun Instagram resminya, @prakerja.go.ig, Kamis 24 September 2020.

"Batas pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 5 adalah tanggal 27 September 2020 pukul 23.59 WIB. Bila lewat dari waktu tersebut Sobat belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut," demikian tulis akun @prakerja.go.id di akun Instagramnya.

Baca Juga: Masih Bingung Apa Itu Deals Sekitarmu ShopeePay? Simak Tips & Triknya


 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 5, namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga! ㅤㅤ Sesuai peraturan Permenko No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja. ㅤㅤ Batas pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 5 adalah tanggal 27 September 2020 pukul 23.59 WIB. ㅤㅤ Bila lewat dari waktu tersebut Sobat belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut. ㅤㅤ Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.prakerja.go.id/faq ㅤㅤ Bagikan juga informasi ini ke teman, keluarga, atau kerabat kamu yang sudah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 5, yuk! ???? ㅤㅤ #SiapDariSekarang

A post shared by Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) on

 

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X