Universitas Ma'soem Laksanakan KPAM Dengan Cara Daring dan Luring

- 26 September 2020, 13:07 WIB
/Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Universitas Ma'soem (Ma'soem University) melaksanakan Konvergensi Perilaku Model Al Ma'soem (KPAM) terhadap calon mahasiswa tahun akademik 2020/2021 pada 26-28 September 2020. 

Dalam pelaksanaan KPAM yang diikuti 346 mahasiswa itu dilaksanakan melalui sistem media daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan) khususnya dalam pelaksanaan pembukaan KPAM. Dari 346 mahasiswa itu, sebanyak 36 mahasiswa diterima melalui jalur bidik misi dan tahfidz. 

Pada pelaksanaan KPAM luring itu turut dihadiri Rektor Universitas Ma'soem H. Dadang Mohamad Ma'soem, Ketua Yayasan Pendidikan Al Ma'soem Bandung H. Ceppy Nasahi Ma'soem, Dekan, Ketua Jurusan serta perwakilan calon mahasiswa dari Fakultas Komputer, Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan, Fakultas Pertanian dan Fakultas Bisnis dan Ekonomi Islam di Kampus Universitas Ma'soem Jalan Raya Rancaekek-Cileunyi (Jalan Raya Cipacing Jatinangor), Sabtu. 

Baca Juga: Kampanye Pilkada 2020 Dimulai Hari Ini, Begini Pantangannya

Perwakilan mahasiswa dari Fakultas Komputer yakni Muhammad Imam Maulana (SMAN 1 Rancaekek), Faperta oleh Firda Firdaosyah (SMAN 1 Majalaya), FKIP oleh Jatira Pusaka Ajie (SMK PGRI 1 Bandar Lampung), Febi oleh Rafaila Rizkia Rohmah (SMA Yadika Tanjungsari Sumedang).

Dijelaskannya, dari ratusan mahasiswa itu, 27 mahasiswa diterima melalui jalur bidik misi Kemendikbud, Kemenag dan  Yayasan serta 9 orang melalui jalur tes tahfidz.

Rektor Universitas Ma'soem H. Dadang Mohamad Ma'soem mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para calon mahasiswa yang mengikuti kegiatan orientasi program studi dan lingkungan kampus dalam bentuk KPAM. Pelaksanaan KPAM itu dalam suasana masa adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Eko Patrio Terciduk Tengah Menggandeng Gadis Cantik di Mal

"Terima kasih atas kepercayaan untuk studi Ma'soem University. Semoga kampus ini bisa mewujudkan keinginan dan cita cita yang diidam-idamkan," katanya. 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x