Gelar Rapimnas Virtual, Ini Catatan Demokrat di Tengah Pandemi

- 26 September 2020, 15:48 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan./Ziyan Muhammad Nasyith/Galamedia. 
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan./Ziyan Muhammad Nasyith/Galamedia.  /

GALAMEDIA - Partai Demokrat menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) secara virtual yang diikuti oleh peserta terdiri dari seluruh DPD dan DPC se-Indonesia, termasuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 26 September 2020. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan mengungkapkan, dalam rapimnas yang digelar secara virtual tersebut, ada beberapa catatan penting yang diinstruksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di hadapan seluruh kader.

Ketua Umum, kata Iwan, pertama menginstruksikan bagi kadernya yang menjabat sebagai kepala daerah dan legislator, agar bisa mengawal berbagai program, anggaran, dan distribusi bantuan secara tepat. 

Baca Juga: Kapolres Garut Pimpin Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Perwira di Polres Garut

"Kita harus mengejar keterlambatan. Kawal berbagai program hingga distribusi bantuan sosial," kata Iwan menirukan pidato Ketua Umum Partai Demokrat. 

Iwan menyebutkan, Ketua Umum juga menekankan  kepada para kader Partai Demokrat harus mampu memberikan contoh baik bagi masyarakat dalam menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat.

"Seluruh kader partai harus terus membagikan masker dan alat kesehatan," ucapnya. 

Baca Juga: Peringatan Hari Apoteker Se-Dunia 2020, PP-IAI Ingatkan Bahaya Mengakses Obat, dan Alkes Secara Onli

Instruksi selanjutnya, ujar Iwan, Ketua Umum meminta seluruh kadernya membantu pemulihan ekonomi dengan mengawal kebijakan penyelamatan dunia usaha dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x