Ratusan Bobotoh Komunitas Warung Persib Dukung Pasangan Nia-Usman

- 26 September 2020, 22:01 WIB
/

GALAMEDIA - Ratusan bobotoh yang tergabung dalam Komunitas Warung Persib (KWP) Kabupaten Bandung menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Hj. Kurnia Agustina-Usman Sayogi pada Pilkada Bandung yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020.

Ketua KWP Kabupaten Bandung, Amin menyatakan siap mengawal paslon NU Pasti Sabilulungan untuk memenangkan Pilkada Bandung 2020.

"Kita sudah sepakat dan tidak kelain hati siap mengawal dan memenangkan pasangan Nia-Usman," kata Amin usai acara bincang-bincang bersama Usman Sayogi di Sekretariat KWP Jalan Laswi Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu 26 September 2020. 

Amin bersama para anggota KWP lainnya memiliki harapan besar kepada Nia-Usman untuk melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Bandung yang sudah pasti dan jelas bukan janji-janji lagi. 

Untuk diketahui, imbuhnya, KWP merupakan komunitas yang didalamnya diisi oleh para bobotoh dan juga bergerak di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan ratusan warga pelaku UMKM, Usman mengungkapkan harapannya untuk bisa membangkitkan dan mendorong UMKM lebih maju. 

"Apa yang saya lakukan pada saat saya menjadi birokrat di Kabupaten Bandung akan saya lanjutkan dan lebih di tingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat. Salah satunya mendorong kesejahteraan UMKM," kata Usman.

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x