Tampan dan Menggemaskan, Nobar di Istana Pangeran George Mendapat Hadiah Berusia 23 Juta Tahun

- 27 September 2020, 15:29 WIB
PANGERAN George mulai memakai celan panjang yang dianggap tanda sudah mulai dewasa.*
PANGERAN George mulai memakai celan panjang yang dianggap tanda sudah mulai dewasa.* /Instagram @kensingtonroyal/

GALAMEDIA - Menandai rilis film dokumenter konservasionis legendaris Inggris, Sir David Attenborough, The Cambridge memberi publik kejutan. Mereka merilis foto momen istimewa pekan lalu di Istana Kensington.

Bersama pencinta dan aktivis lingkungan global tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton mengajak serta ketiga anaknya menyaksikan premier eksklusif di halaman Kensington Palace.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (27 September 2020) penampilan Pangeran George (7), Putri Charlotte (5) dan Pangeran Louis (2) ini pun disambut para royalis. Tak hanya menyaksikan tayangan eksklusif, Attenborough pun memberi George hadiah istimewa.

George yang belum lama berulang tahun mendapat gigi ikan hiu raksasa dari spesies yang telah punah dan hidup 23 juta tahun lalu. Attenborough  menemukannya saat berlibur bersama keluarga di  Malta tahun 1960-an.

Mengenakan kemeja biru, George yang kian besar membuat meleleh royalis. "Dia sangat tampan dan menggemaskan!", "Handsome prince.." Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Kate yang mengenakan terusan biru menyebut ketiga anaknya yang juga tampil dalam nuansa warna yang sama sangat menyukai dinosaurus. Ketiganya  dibuat  terpesona oleh fosil megalodon dan banyak bertanya pada Attenborough.

Seorang staf istana menyebut, “Anak-anak The Cambridge penggemar berat Sir David dan ini pertama kalinya mereka bertemu. Sudah dari dulu mereka ingin bertemu. Lihat saja reaksi Charlotte.”

Pertemuan di taman Istana Kensington pada pertengahan pekan lalu itu dilakukan untuk menyaksikan rilis khusus dokumentasi David Attenborough: A Life On Our Planet.

Naturalis yang juga konservasionis itu meyoroti krisis lingkungan yang dihadapi planet Bumi. Ajudan Pangeran William menambahkan, “Duke menilai ini film dokumenter terbaik Sir David.”

“Isinya selain menunjukkan sisi buruk dari apa yang telah kita lakukan terhadap planet ini, juga menawarkan harapan dan optimisme untuk bertindak sekarang, bersama, saat ini juga.”

Baca Juga: Belum Juga Dapat BLT Ketenagakerjaan? Cek di Sini, Siapa Tahun Nama Kita Ada Dipencairan Tahap 5

William dan Attenborouhh telah menjalin kedekatan dalam beberapa tahun  terakhir. William pun sampat mewawancarai Sir David di Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss, tahun lalu.

Diskusi memperingatkan  bahwa umat manusia perlu bertindak segera agar sebagian dari alam tidak musnah apalagi punah. Keduanya juga masih akan bekerja sama untuk proyek alam lainnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x