Ageng Kiwi Jadi Distributor Produk Kesehatan dan Kecantikan

- 27 September 2020, 22:09 WIB
Ageng Kiwi .
Ageng Kiwi . /



GALAMEDIA - Pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19, justru membuat Ageng Kiwi lebih kreatif.

“Mari bebaskan diri dari rasa takut. Pembatasan aktivitas justru bisa membuat kita lebih kreatif,” ujar Ageng Kiwi, kepada wartawan saat dijumpai di Sanggar Humaniora, Kranggan Permai, Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu, 27 September 2020.

Tak bisa dipungkuri, kata Ageng, pandemi Covid-19 memengaruhi produktivitas dan kesehatan mental banyak orang. Oleh karena itu, Ageng menghimbau, jangan ikut terpuruk.

“Sebagai pekerja seni kita terbiasa kreatif. Apa yang kita lakukan harus bisa menginspirasi masyarakat. Mari terus mengembangkan diri dengan hal-hal yang produktif agar kesehatan tubuh dan mental tetap terjaga,” ujar penyanyi dan musisi, yang juga politisi Partai Nasdem ini.

Baca Juga: Juarai GP Catalunya, Quartararo Kembali Duduki Puncak Klasemen

Di luar disiplin profesi yang dia geluti, beberapa minggu lalu, Ageng mengaku mendapat tawaran menjadi distributor produk kesehatan dan kecantikan, dengan brand Deethree Beautycare. Maka sejak itu Ageng giat memasarkan produk kecantikan, kosmetik, dan perawatan diri.

“Dapat tawaran menarik dari sahabat saya. Namanya mbak Dee, Owner Deethree Beautycare dari Yogyakarta. Saya ditunjuk sebagai distributor untuk memasarkan produk kesehatan, kecantikan, dan perawatan dari Deethree Beautycare ini,” ujar Ageng, sambil menunjukkan produk Hand Moisturizer Gel, dari Deethree Beautycare.

Saat pandemic covid-19 seperti saat ini, kata Ageng, pentingnya senantiasa menggunakan Hand Moisturizer Gel, untuk menangkal virus. Hand Moisturizer Gel adalah cairan pembersih yang digunakan sebagai alternatif mencuci tangan. Produk ini fleksibel dibawa bepergian dalam kemasan botol mini.

Baca Juga: Hamilton Diganjar Penalti, Bottas Finis Pertama di Grand Prix Rusia

Hand Moisturizer Gel sekaligus menjawab tentang banyaknya keluhan pengguna hand sanitizer yang bikin kulit tangan kering. Namun kata Ageng, konsumen tidak perlu khawatir karena Hand Moisturizer dari Deethree Beautycare ini kandungan alkoholnya mencapai 70%.

“Produk ini dipercaya lebih efektif membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya di tangan, termasuk pencegahan virus Corona. Sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit tangan. Tangan jadi terasa lebih halus, bersih, dan tentunya membuat kita merasa nyaman saat beraktivitas,” terang aktor sinetron dan film layar lebar ini.

Selain Hand Moisturizer Gel, Deethree Beautycare juga memproduksi produk kesehatan, untuk kecantikan, dan perawatan tubuh, baik untuk wanita maupun pria. Produk skincare dengan bahan berkualitas alami, aman untuk kulit, memutihkan, dan mencerahkan kulit kusam.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Ancam Tutup Semua Objek Wisata di Lembang, Kalau...

“Collagen dipakainya enak harum. Melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. Mengangkat sel kulit mati. Mengencangkan dan mengenyalkan kulit. Saya merasa baru pakai produk sebagus ini. Untuk memasarkan dan menggunakan produk ini sahabat-sahabatku sesama artis, antara lain, Barbie Kumalasari, Tessa Kaunang, dan Della Puspita, mereka support aku luar biasa,” ujar Ageng.

Ageng juga mengaitkan bisnis ini dengan kegiatan sosialnya. Antara lain memproyeksikan sebagian hasil usahanya untuk kegiatan charity melalui Sanggar Humaniora, dan Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH).

“Sudah menjadi komitmen pribadi, lewat bisnis ini saya akan bikin kegiatan sosial. Ngasih bantuan buat warga miskin, anak yatim, pendidikan keterampilan dan kewirausahaan, pendidikan kebangsaan, dan ajang kreasi lainnya,” kata Ageng.

Baca Juga: 19 Muda Mudi yang Pesta Miras di Pasirjambu Positif Konsumsi Narkoba

Sebagai musisi Ageng saat ini juga tengah sibuk rekaman sejumlah lagu baru dan proses persiapan pembuatan video klip untuk artis penyanyi pendatang baru.

“Untuk proses rekaman enggak ribet dengan berbagai protokoler kesehatan covid-19, karena semua fasilitas rekaman menggunakan studio milik pribadi di rumah. Bener-bener preparing nanti pas shooting klipnya, karena sebagian lokasi shooting kita akan menggunakan sett eksterior,” ungkapnya. *** (Boedi Azwar)

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x