Sejumlah Penyanyi, Termasuk John Legend Akan Tinggalkan Amerika Serikat, Jika Donald Trump Kembali J

- 28 September 2020, 17:29 WIB
John Legend.*
John Legend.* /Instagram @johnlegen

GALAMEDIA - Penyanyi asal Ohio, John Legend telah berpikir meninggalkan Amerika Serikat, jika nanti Donald Trump terpilih kembali menjadi Presiden.

Pernyataan ini terungkap saat sang pelantun 'All of Me' diwawancara dan menyebut orang AS perlu pindah ke negara yang menghormati hak asasi manusia.

"Pada titik tertentu, jika proyek itu (untuk menghancurkan demokrasi) ingin berhasil, Anda harus berpikir tentang pergi ke suatu tempat yang merupakan demokrasi sejati, yang menghormati aturan hukum dan hak asasi manusia".

Baca Juga: Meski Pandemi, Ekspor Jawa Barat Masih Tertinggi se-Indonesia

"Jika Amerika memilih menjadi tempat itu maka orang harus mulai berpikir untuk pergi ke tempat lain. Ini benar-benar mengganggu dan mengkhawatirkan," kata John dikutip dari The Hill.

John dan sang istri juga sempat mengkritik kinerja Trump. Ia menyebut, Trump telah 'gugup' jika pada pemilihan November mendatang.

"Saya pikir penanganannya terhadap pandemi (Covid-19) telah memalukan bagi seluruh bangsa dan telah menyebabkan begitu banyak korban jiwa, yang dapat dicegah," ujar John seperti dilansirkan tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul "Jika Trump Terpilih Lagi, John Legend: Orang Harus Berpikir untuk Tinggalkan Amerika Serikat"

Baca Juga: Genshin Impact Dirilis, Bisa Dimainkan di PS 4, PC, Android dan iOS

Ia menyebut, jika Amerika Serikat telah 'kelelahan' dengan sikap Trump yang seolah lari untuk menghancurkan demokrasi dan pers bebas.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x