Mengancam Akan Melukai Dirinya Sendiri, Mantan Manajer Kampanye Donald Trump Dibawa ke Rumah Sakit

- 28 September 2020, 19:18 WIB
Brad Parscale, Mantan Manajer Kampanye Donald Trump
Brad Parscale, Mantan Manajer Kampanye Donald Trump /@parscale/Instagram

 

GALAMEDIA -Usai mengancam akan melukai dirinya sendiri di rumahnya di Fort Lauderdale, Florida, mantan manajer kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Brad Parscale dibawa ke rumah sakit, Minggu, 27 September 2020.

Menurut South Florida Sun-Sentinel yang dilansirkan Antara/Xinhua, Senin, 28 September 2020, Parscale sempat terlibat ketegangan dengan petugas polisi saat dia ditemukan membarikade dan mempersenjatai diri di dalam rumahnya, South Florida Sun-Sentinel.

Para petugas polisi mengatakan kepada surat kabar tersebut, ketegangan berlangsung singkat dan Parscale kemudian dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan undang-undang, memungkinkan pihak berwenang menahan seseorang yang mungkin akan menjadi ancaman bagi dirinya sendiri atau orang lain.

Baca Juga: Stop Makan 5 Makanan Enak Ini Bagi Orang dengan Kolestrol Tinggi, Bahaya!

"Brad Parscale adalah anggota keluarga kami dan kami semua mencintainya. Kami siap mendukungnya dan keluarganya dengan cara apa pun yang memungkinkan," kata Direktur Komunikasi Kampanye Trump Tim Murtaugh dalam sebuah pernyataan.

Parscale (44) mundur dari posisinya sebagai manajer kampanye Trump pada Juli lalu. Namun, dia tetap mengawasi strategi digital kampanye tersebut.

Dia kemudian digantikan oleh Bill Stepien, mantan direktur urusan politik Trump di Gedung Putih.***

 

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x