Bubarkan Kerumunan Massa, Polisi Malah Temukan Granat Aktif

- 1 Oktober 2020, 14:18 WIB
Granat aktif yang ditemukan anggota Polsek Palmerah saat Operasi Yustisi di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu 30 September 2020.
Granat aktif yang ditemukan anggota Polsek Palmerah saat Operasi Yustisi di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu 30 September 2020. /Dok. Polres Metro Jakarta Barat/



GALAMEDIA - Petugas Polsek Palmerah, Jakarta Barat melakukan operasi protokol kesehatan. Namun saat membubarkan kerumunan  agar menghindari penyebaran Covid-19 di kawasan Kampung Boncos, Kota Bambu Utara, Rabu, 30 September 2020, petugas menemukan granat dan beberapa alat hisap sabu bekas pakai.

"Kita curiga lihat mereka lari, beberapa berhasil ditangkap. Kita temukan granat aktif di bawah tempat mereka duduk itu," ujar Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto dikutip dari Antara, Kamis, 1 September 2020.

Tidak itu saja, polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam berjenis golok, dan puluhan korek api yang sudah dimodifikasi untuk membakar sabu.

Baca Juga: Kunjungi Pemkab Bandung, Komisi X DPR RI Gali Informasi Permasalahan Terkait Olahraga

Untuk memeriksa temuan granat tersebut, polisi telah memanggil tim Gegana Mabes Polri. "Dinyatakan granat ini masih aktif, sekarang sudah dibawa tim Gegana" katanya.

Meski berhasil menyita sejumlah barang bukti dalam peristiwa tersebut, namun polisi gagal menangkap para pelaku yang melarikan diri ke gang kecil dan gelap dikawasan tersebut.

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x