Masuk Peringkat Nasional, 3 SMK Terbaik di Kabupaten Banyumas Ini Bisa jadi Sekolah Favorit Saat PPDB 2024

- 31 Maret 2024, 10:30 WIB
Masuk peringkat nasional, 3 SMK terbaik di Kabupaten Banyumas ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024./instagram.com/smknegeri1purwokerto
Masuk peringkat nasional, 3 SMK terbaik di Kabupaten Banyumas ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024./instagram.com/smknegeri1purwokerto /

GALAMEDIANEWS - SMK terbaik di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah berhasil masuk peringkat nasional bersama deretan sekolah terbaik di Indonesia. SMK terbaik di Kabupaten Banyumas ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024.

SMK terbaik di Indonesia dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, salah satunya berdasarkan hasil ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang dikerjakan oleh siswa dan siswi di tahun 2022.

Baca Juga: Berprestasi di Tingkat Nasional, SMA Terbaik di Kota Kendari Ini Bisa Menjadi Rekomendasi saat PPDB 2024

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima PIP Kemendikbud 2024 Hanya Menggunakan HP Lengkap dengan Jadwal Pencairan

Terdapat sejumlah sekolah favorit di Jawa Tengah yang masuk peringkat nasional dalam top 1000 sekolah di Indonesia berdasarkan LTMPT 2022. Tiga diantaranya menjadi SMK terbaik di Kabupaten Banyumas yang masuk peringkat nasional.

Terdapat 3 SMK Terbaik di Kebumen yang bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024, yakni SMK Telkom Purwokerto, SMK Negeri 1 Banyumas dan SMK Negeri 1 Purwokerto. SMK ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024.

SMK Terbaik di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Ini dia 3 SMK terbaik di Kabupaten Banyumas berhasil masuk peringkat nasional dan ini menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024. Berikut merupakan daftarnya:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Lebaran Brand Lokal untuk Cowok

SMK Telkom Purwokerto

SMK Telkom Purwokerto memiliki nilai UTBK sebesar 532,109. Masuk peringkat nasional ke-499 dan provinsi ke-94. Sekolah ini berlokasi di Jalan DI Panjaitan No.128, Karangreja, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x