Alhamdulillah Meski Melahirkan di Jalan Tol Cipali, Arum dan Bayinya Selamat

- 2 Oktober 2020, 15:39 WIB
Ny. Arum didampingi suaminya saat berada di ruang perawatan  RSUD Ciereng, Subang. (ist)
Ny. Arum didampingi suaminya saat berada di ruang perawatan RSUD Ciereng, Subang. (ist) /



GALAMEDIA - Petugas medis ASTRA Tol Cipali berhasil menangani persalinan di KM 107+800 arah Palimanan. Pengguna jalan yang berencana ke Pekalongan Jawa Tengah itu menggunakan  kendaraan pribadi dan sempat berhenti di rest area 102.

Corp. Communication ASTRA Tol Cipali, Theresia Dyah kepada wartawan, Jumat, 2 Oktober 2020 mengungkapkan, pasangan Arum Laila dan Aji Seriadi mendekati rest area, Arum yang mengandung perutnya mules. Dibantu security, TMC meminta dikirim ambulance untuk membawa ke RS terdekat.

Namun belum juga sampai di KM 107 sudah mulai tak tahan hingga bersalin. Seorang bayi perempuan pun lahir dengan selamat diperjalan bersalin dan langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang.

Baca Juga: [Update] Jumlah Pasien Terpapar Covid-19 di Indonesia Bertambah 4.317 Orang

Untuk sementara bayi perempuan yang merupakan anak pertama dengan berat 2.9 kg bersama ibu dan suaminya dirawat di RSUD Ciereng.

Theresia, ASTRA Tol Cipali senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan, baik dalam pelayanan transaksi, pelayanan keamanan, pelayanan sistem informasi dan fasilitas pendukung selalu siaga selama 24 jam.

Untuk memantau informasi seputar Tol Cipali dan kondisi lalu lintas terkini di sepanjang Ruas Tol Cipali, bisa melalui website ww.lintasmarga.com, media sosial twitter dan Instagram @astratolcipali atau dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) di no. telepon 0260 7600 600. ***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x