Liga Primer Inggris: Chelsea Sukses Tumbangkan Crystal Palace 4-0

- 3 Oktober 2020, 21:01 WIB
Pemain Chelsea, Ben Chilwell berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu 3 Oktober 2020.
Pemain Chelsea, Ben Chilwell berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu 3 Oktober 2020. /premierleague.com



GALAMEDIA - Bermain di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Sabtu, 3 Oktober 2020, Chelsea sukses menumbangkan Crystal Palace 4-0.

Gol Chelsea dicetak Ben Chilwell di menit 50 dengan tembakan kaki kirinya dari bagian tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang Crystal Palace.

Selanjutnya Kurt Zouma menambah keunggulan bagi The Blues di menit 66 lewat sundulan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kanan atas.

Baca Juga: Luar Biasa, Kurang dari 24 Jam Video Klip Lovesick Girls BLACKPINK Ditonton 70 Juta Kali

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea terus mendominasi permainan. Hasilnya, Jorginho menambah pundi-pundi gol bagi Chelsea lewat gol dari titik penalti di menit 78.
Hadiah penalti diberikan setelah pemain Crystal Palace, Tyrick Mitchell melakukan sebuah pelanggaran di area penalti.

Dalam sebuah serangan yang dilakukan Chelsea, pemain Crystal Palace Mamadou Sakho melakukan pelanggaran di area penalti. Akibatnya,

Wasit juga memberikan hadiah penalti untuk The Blues di menit 82 setelah pemain Crystal Palace Mamadou Sakho melakukan pelanggaran di area penalti.

Baca Juga: Inalillahi.. 3 Dokter Gugur Karena Covid-19, Totalnya Jadi 130 Dokter

Jorginho yang dipercaya menjadi algojo dengan kaki kanannya langsung melesakkan tembakan dengan kaki kanan ke gawang Crystal Palace.

Skor 4-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga babak kedua usai.

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x