Istana Rilis Video Menggemaskan Trio Mini The Cambridge, Pangeran Louis Bikin Publik Inggris Meleleh

- 4 Oktober 2020, 16:48 WIB
POTRET Pangeran William bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya.
POTRET Pangeran William bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya. //Instagram/@Kensingtonroyal

GALAMEDIA - Akhir pekan ini royalis Negeri Ratu Elizabeth kembali dibuat meleleh oleh postingan Pangeran William dan Kate Middleton.

Jika biasanya mereka hanya memosting foto, kali ini untuk pertama kali akun resmi Twitter dan IG Kensington Palace merilis klip yang memperdengarkan suara anak-anak The Cambridge.

Disebut mengidolakan konservasionis legendaris Inggris, Sir David Attenborough, Pangeran George, Putri Charlotte hingga Pangeran Louis melontarkan pertanyaan yang dijawab langsung aktivis global lingkungan tersebut.

Dari klip George terlihat George menanyakan hewan apa yang bakal punah dalam waktu dekat. Sementara Charlotte yang ternyata menyukai laba-laba, penasaran jika idolanya juga menyukai hewan berkaki delapan tersebut.

Baca Juga: Ribuan Buruh Bakal Mogok Kerja Selama Tiga Hari, Bentuk Protes Disetujuinya RUU Cipta Kerja

Dan yang tak terduga, Pangeran Louis yang masih berusia dua tahun pun rupanya ikut melontarkan pertanyaan. Dengan suara balitanya yang cadel, bocah bangsawan itu menanyakan hewan kesukaan Attenborough.

Tak itu saja, royalis dibuat gemas dengan Louis yang karena belum bisa mengucapkan “animal”, terdengar mengatakan “amimal”.

George yang percaya diri disebut kian mirip dengan sang ayah. Sedangkan suara lembut Charlotte yang mengenakan seragam sekolah disebut tak jauh berbeda dari ibunya Kate Middleton.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (4 Oktober 2020) klip dirilis tak lama setelah The Cambridge juga merilis foto-foto momen istmewa saat mereka menyaksikan film dokumenter bersama Attenborough di Istana Kensington.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x