Spurs Habisi MU 6-1, Solskjaer: Ini Hari Terburuk Saya di Manchester United

- 5 Oktober 2020, 06:23 WIB
Harry Kane dan Son Heung-min saat lakukan selebrasi bersama dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu 4 Oktober 2020.*
Harry Kane dan Son Heung-min saat lakukan selebrasi bersama dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu 4 Oktober 2020.* /Twitter @SpursOfficial./

GALAMEDIA - Manchester United dihabisi Tottenham Hotspur 1-6, saat bermain di kandang sendiri, Minggu, 4 Oktober 2020 malam.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kekalahan dalam lanjutan Liga Premier Inggris itu adalah hari terburuknya di klub.

Hasil tersebut menyamai kekalahan terburuk United di era Liga Premier Inggris sejam mereka dibantai dengan skor yang sama oleh rival sekota Manchester City pada 2011.

Baca Juga: Aston Villa Bantai Liverpool 7-2, Awal Pekan Menyedihkan untuk Kopites

"Perasaan yang mengerikan, hari terburuk yang saya alami sebagai pelatih dan pemain Manchester United," kata pelatih asal Norwegia itu setelah timnya dihancurkan oleh skuat Spurs asuhan Jose Mourinho.

"Saya telah menjadi bagian dari kekalahan besar sebelumnya dan kami akan bangkit kembali sehingga kami harus membiarkan para pemain pergi menjalani tugas internasional mereka, menemukan performa mereka sendiri dan yang lainnya yang akan bertahan di sini, kami bakal membantu mereka," ungkap Solskjaer yang dikutip Reuters pada Senin, 5 Ooktober 2020.

"Setelah hasil seperti ini, Anda perlu menjernihkan kepala dan pikiran serta melihat ke depan."

Baca Juga: Gelar Pesta Pernikahan Tanpa Protokol Kesehatan, Perwira Polisi Dicopot dari Jabatan Kasat Intel

Kekalahan itu terjadi menjelang ditutupnya bursa transfer pada Senin (waktu Inggris) dan diperkirakan akan menimbulkan lebih banyak kritik atas kegagalan United untuk memperkuat skuat Solskjaer secara signifikan selama bursa transfer musim panas.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x