Klasemen Liga Inggris: MU Dua Strip di Atas Zona Degradasi, Everton Memimpin

- 5 Oktober 2020, 06:36 WIB
Hasil akhir pertandingan Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Minggu 4 Oktober 2020. (Twitter/@WilliamShatner)
Hasil akhir pertandingan Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Minggu 4 Oktober 2020. (Twitter/@WilliamShatner) /

GALAMEDIA - Everton memimpin klasemen sementara Liga Inggris yang rampung menggelar pertandingan putaran keempat pada Minggu waktu setempat (Senin WIB) menjelang jeda internasional dua pekan ke depan.

Bermain pada Sabtu, 3 OKtober 2020, Everton menjaga catatan sapu bersih mereka dengan membekuk Brighton & Hove Albion 4-2 untuk menyamai rekor kemenangan empat laga pertama awal musim mengulangi torehan tahun 1969.

Kemenangan itu membuat Everton mengumpulkan 12 poin penuh dan menggusur Leicester City (9) dan Liverpool (9) yang main sehari berselang.

Baca Juga: Spurs Habisi MU 6-1, Solskjaer: Ini Hari Terburuk Saya di Manchester United

Posisi Everton di puncak kian terkokohkan sebab pada Minggu, 4 Oktober 2020, Leicester menelan kekalahan perdana mereka musim ini.

Mereka dipecundangi tamunya West Ham United dengan skor 0-3 dan juara bertahan Liverpool dipaksa membumi saat diluluh lantakkan oleh Aston Villa 2-7 di Villa Park.

Kemenangan Villa membuat mereka menorehkan awal musim terbaiknya dalam 58 tahun terakhir dan Ollie Watkins menjadi pemain pertama dalam satu dasawarsa ini yang mengemas trigol ke gawang Liverpool, setelah Dimitar Berbatov melakukannya untuk Manchester United pada 19 September 2010.

Baca Juga: Kasus Denny Siregar 3 Bulan Nihil: Tengku Zulkarnain Tampar Mahfud MD, Pengadilan Rakyat Menyusul

Dilansir Antara, Villa kini bertengger di posisi kedua dengan raihan sembilan poin penuh dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, tren yang luar biasa positif mengingat beberapa bulan lalu mereka masih berkutat dalam pertarungan menghindari ancaman degradasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x