Senin 5 Oktober 2020, Bandung Berpotensi Diguyur Hujan: Jangan Lupa Siapkan Payung

- 5 Oktober 2020, 07:02 WIB
Ilustrasi hujan. (dok PRMN)
Ilustrasi hujan. (dok PRMN) /

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Bandung Raya hari ini, Senin, 5 Oktober 2020 akan cerah berawan dan hujan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari laman bmkg.go.id disebutkan cuaca cerah berawan menyambut warga Ibu Kota Provinsi Jabar di pagi hari pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Sejarah 5 Oktober, Lahirnya TNI Hingga Pemakaman Pahlawan Revolusi Korban G30S PKI

Kondisi cuaca seperti itu diperkirakan akan terus berlangsung hingga menjelang siang hari. Pukul 10.00 WIB cuaca masih cerah berawan dengan suhu 27 derajat celcius.

Namun pada pukul 13.00 WIB, diprediksi cuaca akan hujan dengan intensitas ringan. Anda pun disarankan membawa payung jika beraktivitas di luar rumah.

Suhu udara diperkirakan mencapai 30 derajat celcius dan kelembapan 50 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam arah Tenggara.

Baca Juga: Mengenaskan, Aktor Thomas Jefferson Byrd Tewas dengan Sejumlah Luka Tembakan

Kondisi tersebut kemungkinan besar akan berlangsung hingga sore hari pukul 16.00. Sementara pukul 19.00 WIB, cuaca diprediksi berubah menjadi berawan, dengan suhu udara mencapai 23 derajat celcius, dan kecepatan angin 10km/jam arah Tenggara.

Cuaca itu diprakirakan berlangsung hingga sekitar pukul 22.00 WIB.**

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x