Kabur dari Lapas Tangerang, Cai Changpan Diketahui Sempat Salat di Hutan

- 6 Oktober 2020, 08:54 WIB
Selebaran DPO Cai Changpan yang diterbitkan Polda Metro Jaya. Narapidana mati kasus narkoba asal China Cai Changpan diketahui melarikan diri dari Lapas Kelas I Tangerang dan saat ini dalam pengejaran petugas.
Selebaran DPO Cai Changpan yang diterbitkan Polda Metro Jaya. Narapidana mati kasus narkoba asal China Cai Changpan diketahui melarikan diri dari Lapas Kelas I Tangerang dan saat ini dalam pengejaran petugas. /ANTARA/HO-Polda Metro Jaya

GALAMEDIA - Petugas kepolisian terus mengejar terpidana mati kasus narkoba asal China, Cai Changpan yang melarikan diri dari Lapas Kelas 1 Tangerang. Dalam keterangan masyarakat, pelaku terlihat di sebuah pondok di tengah Hutan Tenjo dan sempat salat .

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi, Yusri Yunus mengatakan pihaknya mendapat informasi tersebut dari warga sekitar Desa Babakan.

"Beberapa masyarakat yang berada di Hutan Tenjo sempat melihat Cai Changpan ini. Bahkan sempat salat, didaerah hutan kan ada pondokan saung gitu," kata Yusri dalam dialog kepada PRO-3 RRI, Selasa, 6 Oktober 2020.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Disahkan, Buruh Tutup Jalan Raya Bandung-Garut

Ditegaskan Yusri menegaskan, pihaknya terus melakukan pengejaran Cai Changpan yang lokasinya sudah terdeteksi. Polri menerjunkan regu kriminal umum, regu tim buser narkoba, dan dibantu regu Brimob.

"Kita sudah mendeteksi yang bersangkutan. Kini Brimob turun juga dengan anjing pelacak," ujarnya seperti dilansirkan rri.co.id.

Pihaknya juga menyebarkan anggota ke semua pelosok.

Baca Juga: Jadi Ini Alasan Umat Islam Dilarang Mencabut Uban

"Karena yang bersangkutan sempat keluar mencari makan di daerah Desa Babakan, makanya kita meyebar. Tim terus bergerak, hingga malam hari dengan melacak panas suhu," tukasnya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x