LeBron dan Anthony Davis Bawa LA Lakes Selangkah Lagi Juarai NBA ke-17

- 7 Oktober 2020, 12:28 WIB
LeBron James
LeBron James /foxnews/



GALAMEDIA - Pebakes LeBron James mengemas poin terbanyak yaitu 28 poin dan 12 rebound, sedangkan Anthony Davis mengemas 22 poin untuk membawa Los Angeles Lakers menang 102-96 atas Miami Heat dalam Game 4 Final NBA di dekat Orlando, Selasa malam waktu setempat (Rabu pagi WIB). Selangkah lagi LA Lakes merengkuh gelar juara NBA ke-17.

James mencetak 20 dari total 28 poinnya pada paruh kedua dan menambahkan delapan assist ketika Lakers kini memimpin 3-1 dalam final berformat best-of-seven ini. Kentavious Caldwell-Pope membukukan 15 poin untuk Los Angeles dan Danny Green 10 poin.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Cair, Ini Pesan yang Bakal Anda Terima Jika Memperolehnya

Jimmy Butler memimpin Heat dengan 22 poin, 10 rebound dan sembilan assist. Tyler Herro mempersembahkan 21 poin dan Duncan Robinson 17 poin. Bam Adebayo masuk lagi lapangan setelah absen pada dua laga sebelumnya karena cedera leher dan bahu untuk memasukkan 15 poin sedangkan Goran Dragic masih absen karena cedera kaki.

Mengutip Reuters, Game 5 akan dilangsungkan Jumat waktu setempat atau Sabtu pagi WIB pekan ini.

Lakers memimpin 93-88 berkat sebuah lemparan tiga angka dari Caldwell-Pope pada 2 menit 58 detik tersisa. Caldwell-Pope menjauhkan lagi Lakers sampai selisih tujuh poin berkata sebuah layup.

Baca Juga: Pernikahan Berdarah, Cemburu pada Tamu Mempelai Pria Pukuli Pengantin Perempuan Hingga Tewas

LeBron James menembus 500 poin pada pertandingan playoff dan ini merupakan kesembilan kalinya dia menembus 500 poin dalam seri playoff.


Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x