Pecinta Golf Dari Jakarta Ramai Gunakan Whoosh Demi Bermain di Lapangan Bandung, KCIC Sediakan Shuttle Gratis

- 17 Mei 2024, 14:56 WIB
Kereta Cepat Whoosh menjadi salah satu moda transportasi para pecinta golf dari Jakartayang menuju Kota Bandung, Jawa Barat /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Kereta Cepat Whoosh menjadi salah satu moda transportasi para pecinta golf dari Jakartayang menuju Kota Bandung, Jawa Barat /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Kereta Cepat Whoosh menjadi salah satu moda transportasi favorit para pecinta golf dari Jakarta. Hal ini karena Whoosh membuat para pecinta golf bisa dengan mudah dan nyaman mengakses lapangan golf berstandar internasional yang berada dekat dengan Stasiun Whoosh Jatinangor National Golf & Resort dan Parahyangan Golf Bandung.

Kenyamanan dan kemudahan dapat dinikmati para pecinta golf yang menggunaka Whoosh salah satunya melalui fasilitas penyimpanan khusus di kereta, pecinta golf juga dapat memanfaatkan layanan lainnya seperti troli, lift dan eskalator, serta ruang tunggu yang nyaman di stasiun.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, bahwa saat ini KCIC telah berkolaborasi dengan Jatinangor National Golf & Resort dengan menyediakan shuttle gratis dari Stasiun Tegalluar.

Baca Juga: 35.272 Korban Tewas di Palestina, Serangan dari Israel Tidak Ada Tanda-tanda Berhenti

Menurut Eva, penumpang harus melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor 0811-1111-6059 dengan menyampaikan detail perjalanannya.

"Pada saat kedatangan di Stasiun Tegalluar, penumpang cukup menuju pick-up poin yang tersedia di lobby Selatan Stasiun Tegalluar dan melanjutkan perjalanan dengan shuttle kurang lebih 20 hingga 30 menit,"ujar General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dijelaskan Eva, di Stasiun Padalarang terdapat lapangan golf yang juga dapat dijadikan pilihan oleh para pecinta golf yaitu Parahyangan Golf Bandung. Bahkan, jaraknya hanya sekitar 20 menit saja dari Stasiun Padalarang dan dapat diakses oleh pecinta golf melalui berbagai macam intermoda yang tersedia di area drop off Stasiun Padalarang.

Baca Juga: Piala Golden Ball Milik Maradona Akan Dilelang di Paris Prancis

Selain itu, kata Eva, Whoosh dipilih sebagai moda transportasi andalan para pecinta golf karena memiliki waktu tempuh antara Jakarta-Bandung yang sangat singkat dan fasilitas penyimpanan khusus di dalam kereta yang dapat mengakomodir tas golf selama dalam perjalanan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah