Trump Dinyatakan Bebas Gejala Covid-19 dan Sudah Kembali Berkantor di Gedung Putih

- 8 Oktober 2020, 09:32 WIB
Presiden Donald Trump berjalan meninggalkan Gedung Putih ,menuju helikopter untuk dipindahkan ke rumah sakit militer Walter Reed: Kondisi Donald Trump saat ini disebutkan sangat mengkhawatirkan hingga dia berpikir apakah dirinya akan bernasib sama seperti Stan Chera.
Presiden Donald Trump berjalan meninggalkan Gedung Putih ,menuju helikopter untuk dipindahkan ke rumah sakit militer Walter Reed: Kondisi Donald Trump saat ini disebutkan sangat mengkhawatirkan hingga dia berpikir apakah dirinya akan bernasib sama seperti Stan Chera. /Twitter @JonLemire/


GALAMEDIA - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan sudah tidak menunjukkan gejala Covid-19 dan pada Rabu 7 Oktober 2020) kembali berkantor di Gedung Putih.

Trump, yang menghadapi kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden dalam pemilihan 3 November, tidak memiliki gejala Covid-19 selama 24 jam terakhir, kata dokter pribadinya, Sean Conley, melalui pernyataan.

"Beliau sekarang bebas demam selama lebih dari empat hari, bebas gejala selama lebih dari 24 jam, dan tidak membutuhkan atau menerima oksigen tambahan sejak awal rawat inap," kata Conley.

Conley mengatakan pemeriksaan fisik dan tanda-tanda vital Trump menunjukkan "semuanya tetap stabil dan dalam kisaran normal."

Baca Juga: Verifikasi Akun ShopeePay, Ada Fitur Tambahan dan Promo Lainnya

Trump, yang memulihkan diri di area kediaman Gedung Putih sejak Senin (5/10), kembali ke kantornya, Oval Office, untuk mendapat pengarahan tentang pembicaraan stimulus ekonomi serta Badai Delta, kata seorang pejabat Gedung Putih.

Pejabat itu mengatakan Trump memasuki kantor dari Rose Garden agar tidak usah berjalan melalui lorong Gedung Putih, yang mungkin akan membuat orang lain terpapar virus corona.

Kepala staf Gedung Putih Mark Meadows memberikan pengarahan dan mengenakan alat pelindung diri, menurut pejabat itu.

Baca Juga: Ini Dia Tiga Amalan yang Disunnahkan di Malam Jumat

"Baru saja diberi pengarahan tentang Badai Delta, dan berbicara dengan @GovAbbott dari Texas dan @LouisianaGov John Bel Edwards," tulis Trump di Twitter tak lama kemudian.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x