Daftar 3 SMA dan SMK Terbaik di Kab. Banjarnegara dengan Prestasi Top Nasional, Bisa Jadi Sekolah Incaran PPDB

- 22 Mei 2024, 13:30 WIB
Daftar 3 SMA dan SMK terbaik di Kab. Banjarnegara yang berada di Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024.
Daftar 3 SMA dan SMK terbaik di Kab. Banjarnegara yang berada di Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024. / smkn1bawang.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Persiapan penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2024, ini informasi daftar SMA terbaik yang berada di Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024.

Ini daftar 3 SMA dan SMK terbaik di Kab. Banjarnegara dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024, diantaranya yaitu SMA Negeri 1 Banjarnegara, SMK Negeri 1 Bawang dan SMA Negeri 1 Bawang.

SMA Terbaik di Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah

Berikut daftar 3 SMA dan SMK terbaik di Kab. Banjarnegara yang berada di Kab. Banjarnegara, Jawa Timur dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024, diantaranya yaitu:

1. SMA Negeri 1 Banjarnegara

SMA Negeri 1 Banjarnegara berdiri pada tahun 1961 dan berlokasi di Jl. Letjend Suprapto No.93 A, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah. Sekolah ini memiliki fasilitas yang memadai seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan ruang kelas.

Sekolah terbaik ini memiliki prestasi top nasional karena nilai UTBK sebesar 544,487 sehingga masuk ranking nasional ke-325 dan provinsi ke-62 di tahun 2022. Selain itu, SMA ini juga telah terakreditasi A dan menerapkan sistem kurikulum merdeka.

Baca Juga: Masuk Peringkat Nasional, 3 SMA dan SMK Terbaik di Kabupaten Banjarnegara Ini Bisa Menjadi Sekolah Favorit

2. SMK Negeri 1 Bawang

SMK Negeri 1 Bawang berdiri pada tahun 1965 dan berlokasi di Jl. Raya Pucang No.132, Blater, Pucang, Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah. Sekolah ini memiliki fasilitas yang memadai seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan ruang kelas.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah