Profil SMA Terbaik di Kab. Purwakarta yang Memiliki Prestasi Tingkat Nasional, Referensi Jelang PPDB 2024

- 27 Mei 2024, 07:40 WIB
Profil SMA terbaik di Kab. Purwakarta yang memiliki prestasi di tingkat nasional, referensi jelang PPDB 2024
Profil SMA terbaik di Kab. Purwakarta yang memiliki prestasi di tingkat nasional, referensi jelang PPDB 2024 /facebook.com/halamansmansapwk/

GALAMEDIANEWS - Masa penerimaan peserta didik baru (PPDB) sudah didepan mata. Berikut profil SMA terbaik di Kab. Purwakarta yang memiliki prestasi di tingkat nasional yang bisa dijadikan referensi jelang PPDB 2024.

SMA terbaik di Kab. Purwakarta, Jawa Barat ini memiliki sejumlah fasilitas sekolah yang dapat menunjang aktivitas belajar. Selain itu juga sekolah ini telah terakreditasi sehingga bisa dijadikan sebagai referensi jelang PPDB 2024.

SMA terbaik di Kab. Purwakarta yaitu SMA Negeri 1 Purwakarta, hal ini karena prestasi gemilang tingkat nasional yang diraihnya di tahun 2022. Sekolah ini memiliki nilai UTBK yang tinggi dan masuk peringkat nasional dan provinsi. 

Baca Juga: Rekomendasi PPDB 2024! 4 SMA Terbaik di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur bisa Jadi Pilihan

Profil SMA Negeri Terbaik di Kab. Purwakarta, Jawa Barat 

Ini dia profil SMA negeri terbaik di Kab. Purwakarta yang memiliki prestasi di tingkat nasional yang bisa dijadikan referensi jelang PPDB 2024. Berikut merupakan profil:

SMA Negeri 1 Purwakarta

SMA Negeri 1 Purwakarta yang berdiri sejak tahun 1957 merupakan sekolah negeri dengan status kepemilikan pemerintah daerah. Sekolah ini berlokasi di Jl. K.K Singawinata No.113, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sekolah telah terakreditasi A dan menerapkan kurikulum merdeka. Aktivitas belajar di sekolah ini didukung dengan ragam fasilitas belajar seperti ruang perpustakaan, laboratorium, tempat olahraga, dan ruang kelas yang memadai. 

Pada tahun 2022, SMA Negeri 1 Purwakarta memiliki prestasi gemilang tingkat nasional karena memiliki nilai UTBK yang tinggi sebesar 515,610 serta masuk peringkat nasional ke-916 dan provinsi ke-169.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah