Link LIVE STREAMING MotoGP Prancis, Saatnya Ducati Unjuk Gigi

- 11 Oktober 2020, 17:18 WIB
Jack Miller (kiri) dari Pramac Racing dan Danilo Petrucci (kanan) dari Ducati Team. / MotoGP/

GALAMEDIA - Petang ini mulai pukul 18.00 WIB, MotoGP akan kembali menggelar seri balapan di Prancis, tepatnya di Sirkuit Le Mans.

Balapan kali ini kemungkinan besar akan menjadi ajang unjuk gigi para pebalap dari tim Ducati. Pasalnya, ada lima pebalap Ducati yang akan start di posisi sembilan besar.

Hasil babak kualifikasi, Sabtu, 10 Oktober 2020 memang berpihak ke pabrikan asal Italia itu.

Jack Miller (Pramac Racing) dan Danilo Petrucci (Ducati Team) akan menjadi pebalap Ducati terdepan yang akan memulai start dari P2 dan P3.

Baca Juga: Terungkap Alasan PDIP Sulit Diterima Warga Sumatera Barat, Salah Satunya Sikap Arogansi Elit

Keduanya ada di belakang pemuncak klasemen sementara MotoGP musim ini, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang menempati P1.

Pebalap utama Ducati Team, Andrea Dovizioso akan memulai start dari P6, di bawah Carl Crutchlow (LCR Honda) di P4. Ia kembali menunjukan performa terbaiknya setelah melaksanakan operasi otot tangan, serta Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di P5.

Sementara itu, rekan satu tim Jack Miller, Francesco Bagnaia akan start dari P7 di depan Pol Espargaro (Red Bull KTM Fatory Racing) di P8.

Pebalap Ducati lainnya Johan Zarco dari Esponsorama Racing di P9. Sedangkan legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) harus puas memulai start dari P10.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X