Instagram Ridwan Kamil Digeruduk Gara-gara Omnibus Law, Kali Ini Warganet Dibikin Ngakak

- 11 Oktober 2020, 19:35 WIB
Ridwan Kamil bersama motornya.
Ridwan Kamil bersama motornya. /Jurnal Presisi//Instagram Ridwan Kamil

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali menjadi sorotan gara-gara Omnibus Law. Jika sebelumnya didesak mengundurkan diri karena dianggap menolak UU itu, kali ini netizen malah dibikin ngakak.

Tak cuma Ridwan Kamil yang jadi sorotan. Sebelumnya, nama penyanyi Melly Goeslaw menjadi trending di media sosial Twitter, Ahad, 11 Oktober 2020.

Bukan karena gosip atau apa, namun nama pencipta lagu itu disebut-sebut oleh seorang pria mengenakan helm sepeda. Si pria kesulitan menyebut Omnibus Law dan memplesetkannya menjadi Melly Goeslaw.

Baca Juga: Ridwan Kamil Didesak Lepaskan Jabatan Gubernur Jabar Usai Temui Buruh yang Menolak Omnibus Law

"Ini pemerintah yang keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw," kata pria itu di video yang dikutip Galamedia dari akun Instagram @ridwankamil, Ahad, 11 Oktober 2020.

Ridwan Kamil memang ikut membagikan video viral itu. Hingga pukul 19.20 WIB, video sudah disukai oleh lebih dari 119 ribu pengguna dan mengundang lebih dari 4 ribu komentar.

Di video tersebut, si pria sulit mengucapkan kata "menyengsarakan" dan harus diucapkan berulang-ulang. Ia bahkan mencoba mengeja kata "menyengsarakan" tersebut.

"Menyengsarakan," kata seorang temannya dalam perbincangan.

Baca Juga: Survei Ungkap 62,3 Persen Warga Sumatera Barat Akui Tokoh PDIP Tak Mau Bertegur Sapa dengan Mereka

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x