Angga Yunanda dan Anya Geraldine Akan Bermain dalam Satu Frame?

- 12 Oktober 2020, 08:59 WIB
/

GALAMEDIA - Film tanah air banyak digemari oleh warganet terkhusus film yang dibintangi atau diperankan oleh aktor/aktris ternama yang disukai. Terdapat beberapa artis yang membuat penonton terkagum-kagum akan keberhasilan seorang tokoh dalam memerankan film.

Di Indonesia banyak sekali aktor/aktris yang memiliki acting yang tak kalah hebat dengan aktor luar negeri. Baik dari segi tokoh, alur cerita, latar, maupun lainnya pun mampu menembus jumlah penonton yang luar biasa bahkan sampai ke luar tanah air.

Kualitas dari film juga tergantung dengan berhasil atau tidaknya tokoh dalam memerankan serta pengambilan gambar yang tepat pun menjadi salah satu acuan untuk tercipta nya sebuah cinema yang apik.

Baca Juga: Tim Kampanye Donald Trump Tolak Dukungan Taliban, Mujahid Mengaku Pernyataannya Disalahartikan

Antusias penonton akan semakin banyak jika dalam sebuah cinema/film tersebut memiliki alur cerita yang mungkin susah ditebak. Karena plot (alur cerita) yang datar atau tingkat klimaks yang rendah, membuat penggemar enggan untuk menyaksikannya lagi.

Sejumlah aktor/aktris tanah air mencuri perhatian warganet, seperti Reza Rahardian yang sudah tak asing di dengar akan kesuksesannya dalam mendalami karakter. Jefri Nichole, aktor yang ketampanannya membuat para fans meleleh dengan kepuitisannya di film "Dear Nathan Hello Salma".

Tak hanya itu, adapun tokoh yang baru saja menginjak dunia entertainment namun tak kalah popular adalah Angga Yunanda, Anya Geraldine dan masih banyak lagi. Baru seumur jagung dalam memasuki dunia hiburan, mereka berhasil menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Tinggal Dua Bulan, Pemkot Cimahi Kejar Target Realisasi PAD dari Sektor Parkir

Sebelumnya, Angga Yunanda ini memerankan film "Dua Garis Biru" dengan lawan main Zara JKT 48 sukses meledak di dunia hiburan tanah air. Dan dikabarkan pada film baru Angga yang berjudul "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" ini akan hadir beberpa bulan kedepan untuk menemani kalian para pecinta drama.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x