Harga Pertamax Dipangkas Rp250 per Liter, Simak Begini Cara Mendapatkannya

- 12 Oktober 2020, 13:43 WIB
Ilustrasi BBM.
Ilustrasi BBM. /Instgarm.com/@citacitata/

GALAMEDIA - Mulai hari ini, Senin 12 hingga Sabtu 31 Oktober 2020, harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax turun Rp 250 per liter. Namun penurunan harga ini melainkan diskon bagi konsumen yang menggunakan aplikasi Mypertamina.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina Putut Andriatno, mengatakan transaksi juga harus menggunakan pembayaran nontunai menggunakan dompet digital LinkAja yang terintegrasi dengan aplikasi raksasa minyak nasional itu.

Baca Juga: Najwa Shihab Geser Susi Pudjiastuti dan Melampaui Sri Mulyani, Berkat Bangku Kosong Menteri Terawan?

"Caranya, cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 per liter," ujar Putut dalam keterangan resmi, Senin 12 Oktober 2020.

Putut memastikan diskon ini dapat dinikmati konsumen di seluruh Indonesia melalui SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Daftar lengkap SPBU untuk pelaksanaan promo ini bisa dilihat di situs resmi

"Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia," katanya.

Baca Juga: Ilmuwan Australia Ungkap Virus Corona Bisa Bertahan di Uang Kertas Hingga 28 Hari

Aplikasi MyPertamina dapat diunduh di Google Play bagi pengguna ponsel Android dan Apps Store bagi pengguna ponsel iOS. Ke depan, Pertamina akan memberikan promo lain melalui aplikasi tersebut.

Sebelumnya, perusahaan BUMN itu memberikan promo uang kembali (cashback) sebesar 30 persen kepada konsumen pada September 2020.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x