Asyik, Mulai 12 Oktober 2020 Pertamina Diskon Harga Jual Pertamax

- 12 Oktober 2020, 16:48 WIB
Pertamina diskon harga BBM Pertamax.
Pertamina diskon harga BBM Pertamax. /Instagram.com/@pertamina

GALAMEDIA - PT Pertamina (Persero) memangkas harga jual BBM jenis Pertamax. Namun turunnya harga jual tak permanen melainkan hanya promosi.

Kali ini, perusahaan pelat merah itu memberikan potongan harga pembelian Pertamax. Corporate Secretary PT Pertamina, Patra Niaga Putut Andriatno, mengatakan, pihaknya memberikan diskon sebesar Rp 250 per liter untuk BBM dengan nomor oktan (RON) 90 itu.

Program promo mulai berlaku hari ini, Senin, 12 Oktober 2020 hingga 31 Oktober 2020 mendatang. Namun, potongan itu hanya berlaku untuk pembelian BBM dengan pembayaran menggunakan LinkAja.

Baca Juga: [UPDATE] Covid Indonesia, Kasus Positif Mencapai 336.716 Orang, Angka Kematian 11.935 Kasus

"Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 liter," ujar Putut dalam keterangan tertulis, Senin, 12 Oktober 2020.

Putut menerangkan, promo tersebut dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sri Mulyani: Belanda Wariskan Utang kepada Indonesia

Masyarakat yang ingin mengetahui daftar SPBU untuk program ini bisa melihat di website mypertamina.id.

"Program-program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia," terangnya.

Putut pun mengajak masyarakat memanfaatkan promo ini dengan cara mengunduh aplikasi MyPertamina.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x