Fadli Zon Bikin Geger, Disebut Mulai 'Menggigit' Prabowo Lewat Ucapan Jangan Jadi Tangan Besi

- 12 Oktober 2020, 18:54 WIB
Fadli Zon dan Prabowo Subianto. (Bizlaw.id)
Fadli Zon dan Prabowo Subianto. (Bizlaw.id) /

GALAMEDIA - Pengesahan UU Cipta Kerja telah mengundang banyak reaksi, termasuk dari politisi yang partainya mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Seperti halnya pernyataan Fadli Zon, yang menyebut pemerintah sebagai rezim tangan besi. Padahal, Partai Gerindra tempat Fadli Zon bernaung saat ini sudah 'mesra' dengan pemerintah.

Bahkan, bos Fadli Zon, yakni Prabowo Subianto kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan. Kritikan yang dilontarkannya dianggap sama dengan 'menggigit' Prabowo.

Baca Juga: Covid Bikin Pemerintahan Terseok-seok, Warga Miskin Indonesia Jadi 26,42 Juta Jiwa

Pernyataan Fadli soal rezim tangan besi diulasnya saat ngobrol dengan aktivis 212, Neno Warisman di channel YouTube Neno Warisman Official. Fadli kemudian membagikan potongan wawancara tersebut dalam akun Twitter miliknya, Jumat, 9 Oktober 2020 lalu.

"Jangan jadi tangan besi. Karena setiap hari adalah anugerah," cuit pria berkacamata itu mengutip petikan dialog bersama Neno Warisman yang berjudul FADLI ZON HAMPIR MATI 3X.

Kritikan Fadli terhadap pemerintah memang terkait dengan polemik pengesahan UU Cipta Kerja.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Reaksi PDIP Atas Langkah Anies Baswedan Terapkan PSBB Transisi

"Saat ini kita sedang berada di tengah pandemi. Prioritas utama mestinya isu kesehatan dan kemanusian, seperti yang dikatakan Presiden," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x