Lawan Pandemi, Program Aksilerasi Ninja Xpress Ajarkan 'Jurus Aikido' ke Pelaku UKM

- 12 Oktober 2020, 23:35 WIB
ilustrasi UKM (Usaha Kecil Menengah)
ilustrasi UKM (Usaha Kecil Menengah) /Pikiran-rakyat.com

GALAMEDIA - Dalam situasi terdesak dan berbahaya, punya kemampuan bela diri seperti Aikido jadi keuntungan agar bisa kita bisa bertahan, melawan, dan keluar dari ancaman.

Persis seperti di saat pandemi sekarang, pelaku UKM lokal perlu memahami berbagai teknik 'bela diri' dan mempraktikannya agar bisnis dapat bertahan dan selamat dari situasi krisis.

Salah satu tujuan Program Aksilerasi yang dihadirkan Ninja Xpress adalah melatih UKM negeri berbagai 'jurus Aikido' dari para mentor profesional.

Baca Juga: Lintang Kemukus Dikait-kaitkan Kematian Julius Caesar, Wabah Pes di Jawa dan Runtuhnya Orde Lama

'Jurus' dibagikan melalui serangkaian pelatihan bisnis secara komprehensif, mendalam, sistematis, terstruktur dan aplikatif secara online dan tanpa biaya selama 3 bulan kedepan.

"Karena, di masa unik dan penuh tantangan sekarang ini, UKM justru membutuhkan bimbingan bisnis serta pelatihan yang berfokus pada percepatan, istilahnya agar lekas naik kelas," ujar Yoris Sebastian, Founder & Creative Thinker of OMG, Co Founder of INSPIGO, sekaligus mentor Aksilerasi.

"Jadi kita para mentor, akan mengeluarkan berbagai jurus Aikido andalan kami sebagai materi pelatihan, yang insightful, dan siap praktek," sambung Yoris.

Program Aksilerasi ini diikuti oleh 20 UKM dari berbagai industri mulai dari pakaian, kebutuhan anak, hingga perlengkapan rumah. Rencananya, program ini berlangsung selama tiga bulan, dari 22 September hingga 22 Desember 2020.

Baca Juga: Perhatikan! Ini Anjuran Konsumsi Gula, Garam, dan Lemak yang Dibolehkan Per Harinya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x