Teh Nia Ajak Masyarakat untuk Meneruskan Pembangunan

- 13 Oktober 2020, 12:24 WIB
/


GALAMEDIA - Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina (Teh Nia) menjalin silaturahmi dengan masyarakat di sebuah tempat di Jalan Cimuncang Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (13/10/2020).

Silaturahmi Teh Nia dengan puluhan warga dari berbagai kalangan itu bagian dari sosialisasi jelang pelaksanaan Pilkada Bandung 9 Desember 2020.

Pada kunjungannya itu, Teh Nia memberikan kadeudeuh berupa bantuan sembako kepada sejumlah warga yang sudah jompo maupun para janda tua. Diharapkan, bantuan itu dapat digunakan para jompo untuk kebutuhan pangan disaat pandemi Covid-19. Pemberian kadeudeuh itu merupakan bagian dari kepedulian sosial terhadap sesama manusia yang membutuhkan.

Baca Juga: Hadapi La Nina, 39.000 Relawan Kemensos Tinggal Call Langsung Diterjunkan ke Lokasi Bencana

Dihadapan masyarakat Teh Nia menyampaikan berbagai peningkatan pembangunan sebagai hasil karya nyata Bupati Bandung H. Dadang M. Naser. Mulai dari peningkatan pembangunan infrastruktur jalan, gang, jembatan, lembaga pemerintah hingga pembangunan lainnya yang berkaitan dengan keberpihakannya kepada masyarakat dalam bidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan.

"Simkuring selaku kader Partai Golkar diminta oleh Partai Golkar untuk meneruskan pembangunan," katanya.

Ia pun meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 NU (Nia-Usman) Pasti Sabilulungan. Bersama masyarakat, Teh Nia pun mengajak masyarakat memekikkan kemenangan NU Pasti Sabilulungan pada Pilkada Bandung.

Baca Juga: Prabowo Sebut Demo UU Cipta Kerja Ditunggangi Kekuatan Asing, Ini Tujuannya

"Dukungan mereka merupakan sebuah kekuatan bagi saya (NU Pasti Sabilulungan) untuk maju di Pilkada Bandung," katanya.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x