Diungkap Kerabat Kerajaan, Baru Empat Hari Menikah Meghan Markle Sudah Jadi Gunjingan Istana

- 13 Oktober 2020, 16:12 WIB
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS.
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIA - Meghan Markle menegaskan pada para staf yang juga konsultan jika dirinya ingin menjadi orang paling terkenal di dunia.

Meghan mengatakannya sebelum dia dan Harry mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Demikian dikatakan penulis biografi Meghan and Harry: The Real Story, Lady Colin Campbell.

Tak itu saja, Colin juga menyebut baru empat hari menikah, Meghan sudah jadi "gunjingan" karena perilakunya saat ulang tahun Pangeran Charles.

Penulis berdarah bangsawan itu mengungkap di tahun yang sama perpecahan dramatis The Sussex dari istana, Meghan sudah mulai melakukan langkah komersial dan politik yang secara tradisional merupakan tabu bagi anggota kerajaan yang diharuskan netral.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (13 Oktober 2020) Meghan melakukannya dengan dukungan dan bantuan Pangeran Harry.

Menurut Colin, Duchess of Sussex juga memberitahu tim PR bahwa ambisinya adalah menjadi selebriti paling terkenal di dunia. Misi yang menurutnya hanya bisa diwujudkan dengan menjadi ‘sosok kontroversial'.

Berbicara kepada Graham Norton di acara Radio 2 akhir pekan lalu, Lady Colin yang masih kerabat anggota kerajaan  mengatakan, “Aku menuliskannya dalam buku karena tahun lalu secara pribadi aku tahu Meghan dengan tipu muslihat Harry berniat melakukan segala hal di Amerika yang dilarang dilakukan sebagai bangsawan.”

Di antaranya terlibat dengan perusahaan komersial, melontarkkan komentar berbau politis, dan menginstruksikan tim humas  mereka untuk menjadikan keduanya orang paling terkenal di dunia.

Baca Juga: Gara-gara Ini Jerinx Dipolisikan Menurut Ketua Ikatan Dokter Indonesia Bali

“Menjadi orang paling terkenal di dunia itu adalah misi yang sangat disengaja dan harus melibatkan banyak kontroversi, jika tidak, Anda tidak setenar itu."

Lady Colin Campbell menambahkan saat mereka mengetahui dirinya menulis biografi keduanya, The Sussexes mencoba “turun tangan”.

“Mereka mencoba memengaruhi narasi melalui rekan yang kami kenal bersama,” katanya.

Sebelum klaim terbarunya ini, Colin yang lahir di Jamaika sebelumnya menyebut hubungan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan mulai menunjukkan tanda-tanda 'peringatan' hanya empat hari setelah dia menikah dengan Pangeran Harry.

Baca Juga: Ormas Islam Demo di Dekat Istana, Pangdam Bersama Kapolda dan Bareskrim Dekati Kerumuman Massa

Duke dan Duchess of Sussex menikah di Kapel St. George, Kastil Windsor, pada 19 Mei dua tahun lalu.

Namun Colin mengatakan Meghan sudah menjadi topik perbincangan hangat para bangsawan saat makan malam di rumahnya di Castle Goring, Worthing, Sussex, hanya beberapa hari setelah pernikahan.

Berbicara kepada Daily Star, Colin mengklaim Meghan melakukan sesuatu yang "mengejutkan" tamu undangan pada ulang tahun ke-70 Pangeran Charles hingga menjadi "gunjingan" di istana.

"Sesuatu terjadi pada hari Selasa itu dan Rabu malam saat makan bersama aku diberitahu tentang hal itu. Sesuatu tentang Meghan dan keluarga terpandang dengan koneksi istana," klaimnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x