Acara ILC di TVOne Malam Ini Ditiadakan, Warganet: Apa Ada Tekanan atau Memilih Diam?

- 13 Oktober 2020, 17:54 WIB
ILC TVONE.
ILC TVONE. /Tim Lingkar Kediri/https://www.google.com/amp/s/pontianak.tribunnews.com/amp/2020/09/01/ilc-live-malam-ini-selasa-1-sep

GALAMEDIA - Di tengah kondisi yang memanas akibat maraknya aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja, kabar kurang mengenakan hadir dari stasiun televisi TVOne.

Stasiun televisi yang memiliki program acara andalan Indonesia Lawyers Club (ILC) ini mengabarkan tak akan lagi menggelar acara itu. Setidaknya khusus untuk hari ini, Selasa, 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Polisi Klaim Amankan Pria Berkaos FPI Membawa Ketapel di Tengah Massa Ormas Islam Kepung Istana

Sebelumnya, pada pekan lalu acara yang dipandu Karni Ilyas ini masih tayang dengan mengangkat tema seputar Covid-19, yakni "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?".

Setelah itu, publik merasa kecewa karena ILC dianggap tak mengangkat isu yang tengah menjadi sorotan, yakni UU Cipta Kerja.

Hari ini, tanpa memberikan alasan yang jelas, TVOne mengumumkan acara ILC ditiadakan. Informasi disampaikan melalui akun Twitter resmi ILC @ILCTV1.

Baca Juga: Soal Demo UU Cipta Kerja yang Anarkis, Prabowo : Enggak Mungkin Seorang Patriot Bakar Milik Rakyat

"Dear Pencinta ILC: Dengan berat hati, kami umumkan, bahwa rencana diskusi ILC, Selasa malam ini, kami tiadakan. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pemirsa setia ILC tvOne," begitu tulisnya.

Informasi itu mengundang reaksi dari warganet. Terlebih bagi mereka penonton setia ILC.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X