Hati-hati, Ada Perbaikan Jembatan PT Jasa Marga Berlakukan Buka Tutup Jalur di Tol Cikampek KM 41

- 14 Oktober 2020, 11:12 WIB
Pembangunan Tol Layang Jakarta-Cikampek II /Tommi Andryandy/PR

GALAMEDIA - Adanya pekerjaan diruas tol Jakarta - Cikampek Km 41 arah Cikampek, membuat PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberlakukan skema buka tutup di lajur dua ruas Tol tersebut, sejak Selasa - Kamis, 13 - 15 Oktober 2020.

"Skema buka tutup lajur dikarenakan ada pekerjaan perbaikan jembatan di lokasi tersebut," kata Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Hendra Damanik dalam keterangannya, Rabu.

Dikatakannya, pekerjaan perbaikan jembatan dijadwalkan berlangsung selama tiga hari mulai Selasa kemarin hingga Kamis (15/10) pukul 04.00 WIB.

Baca Juga: The Adventure of Kabayan: Baju Hikmat (18)

Selain skema buka tutup lajur, Jasa Marga juga telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut.

Mitigasi risiko itu di antaranya penutupan sebagian lajur, mempersempit area kerja, pemasangan spanduk imbauan pekerjaan, serta persiapan skema lawan arah atau contra flow apabila kondisi sudah padat.

"Kami selalu berkoordinasi dengan Patroli Jalan Raya kepolisian dan PT Jasamarga Tollroad Operator," katanya.

Baca Juga: Ngabalin Sebut Pendemo Sampah Demokrasi, Politikus Partai Demokrat Hujat Penghuni Istana

Pihaknya juga melakukan sosialisasi rencana pekerjaan untuk memastikan informasi tersebut diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X