Usung Campaign #AmanTapiNyaman, Edelweiss Hospital Hadir di Kota Bandung

- 14 Oktober 2020, 14:38 WIB
Edelweiss Hospital
Edelweiss Hospital /

GALAMEDIA - Mengusung konsep aman tapi nyaman, Edelweiss Hospital hadir di tengah masyarakat kota Bandung untuk memberikan pelayanan medis terpadu dengan fasilitas yang lengkap. Dengan konsep tersebut Edelweiss Hospital menerapkan berbagai inovasi dalam layanannya.

"Terkait pandemik kami menerapkan contactless dengan pasien, mulai dari pengaturan akses masuk, penetapan zonasi yang bebas dan terbatas, skrining secara digital, barcode untuk informasi pengganti manual hingga pemberian resep langsung online ke bagian farmasi," tutur dr. Budi Setiawan Djamhoer MARS, Direktur Edelweiss Hospital.

Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan rumah sakit yang sudah beroperasi dari bulan Agustus ini tetap memberikan harga yang terjangkau bagi kalangan menengah.

Baca Juga: Tangani Covid-19, Pemprov Jabar Buka Pendaftaran Relawan Medis

Menurut dr. Budi Setiawan Djamhoer MARS, Edelweiss Hospital berkomitmen untuk bisa diakses oleh semua kalangan melalui program asuransi atau jaminan kesehatan.

"Saat ini kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi, sudah ada 17 perusahaan yang bekerjasama. Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi," tambah dr. Budi Setiawan Djamhoer MARS.

Rumah sakit yang dibangun 9 lantai di Jl. Soekarno Hatta 550 ini termasuk rumah sakit tipe C, yaitu rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan kedokteran sesuai dengan ketersediaan sumber daya dan teknologinya.

Baca Juga: Tiga Bank Syariah Dimerger, Bagaimana Nasib Karyawan dan Nasabah?

Sehingga selain menyediakan pelayanan spesialis 4 besar, dilengkapi juga dengan pelayanan spesialis penunjang serta beberapa subspesialis fetomaternal, paru, ginjal, hipertensi, dan rheumatologi. Selain itu didukung juga oleh pelayanan ruang intensif dengan kualifikasi konsultan intensif dan kardiovaskuler.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x