Cinta Sampai Mati, Remuk Redam Diselingkuhi Suami Serahkan Kepala Istri ke Kantor Polisi

- 14 Oktober 2020, 14:42 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIA - Seorang pria India terekam berjalan ke kantor polisi dengan menenteng kepala sang istri yang dipenggalnya sendiri.

Hidup korban berakhir mengenaskan setelah si suami menuduhnya berselingkuh. Chinnar Yadav menyerang istrinya yang bernama Vimla dengan senjata tajam di tengah pertengkaran sengit.

Chin yang remuk redam menuduh istrinya tidak setia setelah menjalin hubungan terlarang dengan pria tetangga.

Tak terima, kalap ia memastikan tak ada pria lain yang dapat memiliki Vimla. Ia rela kehilangan Vimla daripada melihatnya dengan lelaki lain.

Baca Juga: Tangani Covid-19, Pemprov Jabar Buka Pendaftaran Relawan Medis

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (14 Oktober 2020) usai membunuh dan memenggal Vimla, Chin kemudian membawa kepalanya yang terpenggal ke kantor polisi setempat. Aksi Chin membuat warga  yang melihatnya syok.

Klip video mengerikan Chin yang tengah berjalan sambil menenteng senjata tajam dan kepala istrinya yang berlumuran di jalanan Neta Nagar, Banda itu ramai di media sejak 9 Oktober lalu.

Chin juga diduga melukai pria yang dituding berselingkuh dengan Vimla. Klip berakhir saat Chin memasuki kantor kepolisian Baberu. Di hadapan polisi, Chin mengakui perbuatannya dan menyerahkan “barang bukti” pembunuhan.

Baca Juga: Bos Persib Pastikan Liga 1 2020 Tidak Akan Dihentikan Begitu Saja

Asisten Inspektur Polisi (ASP) Mahendra Pratap Chauhan mengatakan, “Setelah pertengkaran sengit, terdakwa menyerang istrinya dengan senjata tajam, membunuh dan memenggalnya.”

Setelah itu dia membawa kepala istrinya yang terpenggal ke Kantor Polisi Baberu. "Terdakwa ditangkap dan senjatanya juga disita darinya oleh polisi."

Adegan berdarah serupa sebelumnya terekam di Uttar Pradesh pada bulan Februari lalu. Saat itu  seperti Chin, seorang pria berjalan sambil menyanyikan lagu kebangsaan India sambil menenteng kepala korban.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x