Kian Memukau, Kate Middleton Tampil Flawless dan Glamour Komentator pun Kehilangan Kata-kata

- 14 Oktober 2020, 15:19 WIB
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.*
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.* /Instagram @kensingtonroyal

GALAMEDIA - Tetap aktif selama pandemi, belakangan Kate Middleton melakukan kunjungan aktif ke sejumlah badan amal.

Sejauh itu, calon Ratu Inggris tersebut hampir selalu tampil dengan gaya kasual. Tapi semalam publik dibuat terpesona oleh penampilan terbaru Kate yang untuk pertama kali tampil glamour selama pandemi.

Mengenakan setelan formal berupa blazer dan trouser hitam, Kate  tampak  memukau selama kunjungan ke Natural History Museum. Tepatnya Kate melakukan syuting pendek untuk  mengumumkan pemenang the Wildlife Photographer of the Year.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (14 Oktober 2020) Kate yang merupakan pelindung, disebut para komentator memancarkan pesona inner beauty selama penampilannya.

Rapi dalam balutan blazer simpel hitam dan celana berwarna senada yang  serasi, dalam klip yang diposting akun Instagram Kensington Royal, Kate mengaku beruntung terlibat dalam even fotografi yang disebutnya spektakuler.

“Sungguh luar biasa bisa kembali ke Museum Sejarah Alam yang dibuka kembali di mana kita semua dapat menyaksikan peninggalan berharga. Aku di sini untuk  mengumumkan pemenang Fotografer Margasatwa ke-56 Tahun Ini."

Meski selalu mendapat tanggapan positif, penampilan Kate yang sempurna semalam dianggap sebagai yang terbaik tahun ini. Ibu tiga anak tersebut terlihat mem-blow dry rambut coklat lembutnya dengan sentuhan glamour berupa anting mutiara.

Kate juga menyapukan riasan tak kalah glamour dengan lipstik merah muda dan rias mata smokey gelap.

Pengumuman Duchess of Cambridge untuk pemenang Grand Title of the Wildlife Photographer of the Year dlakukan secara virtual. Video direkam di Hintze Hall yang ikonik.

Di luar itu, soal penampilan Kate yang memukau tak hanya dicuitkan royalis “team Cambridge” tapi juga datang dari komentator kerajaan hingga penyiar radio seperti Dan Wootton.

Ini kali kedua Kate ikut serta dalam even fotografi yang memang menjadi hobinya. Pemenang kali ini dipilih dari lebih dari 49.000 entri dari seluruh dunia oleh panel  internasional.

Karya pemenang tahun ini akan dipamerkan di museum pada 16 Oktober 2020 sebelum tur keliling Inggris dan internasional.

Sebelum penampilan glamournya kali ini Kate juga dinilai sangat elegan kala menerima Presiden dan First Lady Ukraina di Buckingham Palace beberapa hari lalu.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x