Denny Siregar Serang Ridwan Kamil, 'Lebih Fokus pada Citra Dirinya'

- 15 Oktober 2020, 08:16 WIB
Denny Siregar*/instagram/dennysirregar
Denny Siregar*/instagram/dennysirregar /

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah diserang habis-habisan oleh pegiat sosial pro pemerintah, Denny Siregar.

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, penulis ini bahkan tak sungkan menyebut Ridwan Kamil sebagai sosok gubernur yang lebih mementingkan citra dirinya.

Serangan Denny dilontarkan menyikapi langkah gubernur yang akrab disapa Emil mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan penolakan UU Cipta Kerja atas permintaan para buruh terus menuai kritikan dari sejumlah kalangan.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Penulis itu mengaku tidak bisa memahami ada Gubernur yang lebih tunduk terhadap tekanan massa dari menjaga undang-undang.

Menurutnya, gubernur seperti itu bermuka dua. Ia lebih memfokuskan kepada pencitraan dirinya sehingga mengabaikan hal yang lebih krusial.

"Gua juga gak paham, ada Gubernur yang lebih tunduk pada tekanan massa daripada menjaga amanat UU," cuit Denny dikutip Galamedia, Rabu, 14 Oktober 2020.

"Ini Gubernur muka dua, lebih fokus pada citra dirinya. Gak layak jadi pemimpin nasional, krn kerjaannya cuman rangkul sini rangkul sana," lantang Denny melanjutkan cuitannya.

Baca Juga: Komika Abdur Ngaku Berani di Zaman SBY, Sekarang: Saya Bisa Apa? Bisa Mati

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x