Waduh Valentino Rossi Positif Corona, Begini Ceritanya.

- 16 Oktober 2020, 05:22 WIB
Valentino Rossi saat diwawancarai Sky Sport usai MotoGP Emilia Romagna. /


GALAMEDIA- Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi terjangkit virus Covid-19. Kabar mengejutkan itu diumumkan langsung oleh "The Doctor" lewat akun instagram pribadinya @valeyellow46 Jumat 16 Oktober 2020 dini hari. 

Rossi menceritakan, pada mulanya dia merasa tidak enak badan ketika bangun di pagi hari, dan untuk memastikan kondisi kesehatannya, dia pun langsung menghubungi dokter untuk segera memeriksanya.

Baca Juga: Gator Nurmantyo Tidak Diizinkan Jenguk Petinggi KAMI, Argo : Hargai Proses Penyidikan

Sayang, setelah di tes sebanyak dua kali, Rossi dinyatakan positif tertular virus Corona. 

"Sayangnya, pagi ini saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang saya sakit dan saya sedikit demam, jadi saya segera menelepon dokter dan saya dites dua kali," tulisnya.

Baca Juga: Sebut UU Omnibus Law Mulia, Gatot Nurmantyo Disindir Denny Siregar: Kayak Emak-emak Naik Matik

"Hasil 'tes PCR cepat' yang saya jalani pada  hari ini (tes pertama) negatif, tetapi yang kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16:00 sore menyatakan 'positif'. Saya sangat kecewa karena saya harus melewatkan balapan di Aragon,"sambungnya. 

Meski sangat terpukul  karena tidak bisa mengikuti balap di Sirkuit Aragon, Rossi menegaskan harus tetap menjalani protokol kesehatan (isolasi) dengan benar dan dia hanya bisa berharap segera keluar dari situasi ini. 

Baca Juga: Resmi, DPT di Kabupaten Bandung Jumlahnya 2.356.412

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X