Bupati ; Di Masa AKB, Pelayanan Publik Didekatkan Ke Masyarakat

- 16 Oktober 2020, 14:46 WIB
Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir, ingatkan warga untuk selalu melaksanakan 3M sesuai protokol kesehatan Covid-19. /Ade Hadeli/

GALAMEDIA - Di masa pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB) Pemerintah Kabupaten Sumedang, terus melakukan kiat dan mendisiplinkan masyarakat supaya menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai bentuk kesungguhan, Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir, turun langsung ke masyarakat untuk menyosialisasikan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun).

Baca Juga: Pembangunan Tempat Parkir Hidrolik Pertama di Kabupaten Bandung Dikawal DPRD

"Dalam upaya memutus mata1 rantai penyebaran Covid-19, masyarakat harus disiplin untuk menjalankan 3M, dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari," kata Dony, saat meninjau pelayanan publik di Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jumat 16 Oktober 2020.

Menurut Bupati, upaya lain yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pemerintah mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Baca Juga: Laga Uji Coba Lawan PSKC Batal, Robert Kembali Liburkan Pemain Selama 2 Hari

"Seperti hari ini, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, kami memberikan pelayanan administrasi kependudukan di Desa Sindanggalih. Tujuan dengan mendekatkan pelayananan mobile ini, adalah untuk mengurangi terjadinya interaksi (kerumunan) di loket pelayanan yang tersentral, disatu tempat," ujarnya. ***

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X