Gunakan Jet Pribadi ke Rumahnya, Ronaldo Dituding Langgar Protokol Kesehatan

- 16 Oktober 2020, 15:00 WIB
Cristiano Ronaldo . /foxsports.com.au/AFP



GALAMEDIA - Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo, disebut telah melanggar protokol kesehatan saat melakukan penerbangan untuk menjalani karantina dirumahnya di Turin

Dilansir galamedianews.com dari Skysport, Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora menilai, CR7 bisa saja melanggar aturan kesehatan saat melakukan perjalanan ke Turin apabila otoritas kesehatan yang menangani permasalahan Covid tidak memberikan izin untuk melakukan penerbangan kepada Ronaldo.

Seperti diketahui, beberapa hari setelah dinyatakan tertular Virus Covid-19, Ronaldo telah melakukan penerbangan ke Italia dengan menggunakan jet pribadinya.

Baca Juga: Kirim Surat, Ini Permintaan Ombudsman Kepada Kapolri Saat Menangani Demo UU Ciptaker

"Ya, saya kira begitu, jika otoritas kesehatan tidak memberikan izin," kata Spadafora saat di wawancara di salah satu stasiun Radio di Italia.

Tidak terima salah satu pemainnya disebut telah melanggar aturan kesehatan, Presiden Juventus Andrea Agnelli menegaskan, Ronaldo tidak melanggar aturan saat pergi ke Turin.

Dia pun meminta agar Spadafora dapat memastikan lagi ke Kementrian Dalam Negri Italia, aturan apa yang telah dilanggar Ronaldo selama melakukan perjalanan ke Turin.

Baca Juga: Hari Pangan Sedunia: Ini Sejarah, Tema, dan Momentumnya di Tengah Pandemi Covid-19

"Anda harus menelepon Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri dan meminta mereka menjelaskan apa yang telah dilanggar," kata Agnelli.

Bahkan Juventus bisa memastikan, bahwa Ronaldo telah kembali dengan penerbangan medis yang disahkan oleh otoritas kesehatan yang berkompeten menangani hal tersebut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X