Sama dengan John Lennon, Trump Sebut Dirinya Kalah Populer dari Yesus

- 16 Oktober 2020, 17:11 WIB
Presiden AS Donald Trump. /


GALAMEDIA - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengaku bukan orang terpopuler di dunia, karena kalah dari Yesus Kristus. Trump berbicara mengenai popularitasnya dalam kampanye politik di North Carolina, Kamis 15 Oktober 2020.

"Seseorang berkata kepada saya beberapa hari yang lalu, 'Anda adalah orang paling terkenal di dunia sejauh ini.' Saya berkata, 'tidak, saya tidak' ... mereka berkata, 'siapa yang lebih terkenal?' Saya berkata, 'Yesus Kristus'," kata Trump, memicu sorak-sorai dari para pendukung.

"Dan biarkan saya melihat ke atas dan saya akan mengatakan itu bahkan belum dekat", kata Trump, sambil melihat ke langit,” lanjutnya sebagaimana dilansir Sputnik.

Baca Juga: Dalam Sehari Mencapai 27 Orang, Kasus Positif Covid-19 di Garut Kembali Melonjak

Sebagian besar warganet menyamakan komentar Trump itu dengan dengan pernyataan John Lennon dalam wawancara pada 1966, saat dia mengatakan bahwa The Beatles "saat ini lebih populer" daripada Yesus Kristus.

Pernyataan Trump itu disampaikan setelah putranya, Eric Trump pekan lalu mengatakan bahwa ayahnya telah “secara literal” menyelamatkan Kekristenan” dari Partai Demokrat.

Pada komentar itu, Eric menuduh Partai Demokrat telah menjadi partai Atheis dan berniat menutup gereja-gereja selama pandemi.***

Sumber: Warta Ekonomi

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X