Dua Gol Mbappe Antar PSG Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Nimes 4-0

- 17 Oktober 2020, 06:26 WIB
Laga antara PSG dan Nimes. (Twitter/@PSG_espanyol)
Laga antara PSG dan Nimes. (Twitter/@PSG_espanyol) /

GALAMEDIA - Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk mengantar Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Nimes 4-0 dalam laga pekan ke-7 Liga Prancis.

Dua gol lainnya berhasil disarangkan PSG melalui Alessandro Florenzi dan Pablo Sarabia, dalam laga yang dihelat di Stadion Des Costieres Jumat waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Dengan hasil tersebut PSG mengambil alih pimpinan klasemen dari Rennes yang dalam enam laga terakhir selalu berada di pucuk. Keduanya mengoleksi 15 poin namun pasukan Thomas Tuchel surplus selisih gol.

Baca Juga: Jakarta Banjir, Ini Daftar Lokasi yang Tergenang, Ada 25 Ruas Jalan

Dalam pertandingan itu, PSG tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Sejumlah pilar penting absen karena telah membela negaranya seperti Julian Draxler, Marco Verratti, Marquinhos, Angel Di Maria, hingga Neymar.

Sebagai pengganti Verrati, Thomas Tuchel memberikan kesempatan sejak menit pertama bagi pemain pinjaman dari Everton, Moise Kean.

Hilangnya pemain kunci terlihat pada awal babak pertama. Mereka kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Nimes. Malahan Nimes memiliki peluang berbahaya namun sepakan melengkung Elliason melambung tipis di atas mistar gawang Keylor Navas.

Baca Juga: Jakarta Mulai Terendam, Banjir Sudah Dekati Kantor Wali Kota

Namun titik balik dominasi PSG muncul saat memasuki menit ke-12. Pemain Nimes Loick Lander harus diusir wasit karena mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai dada Rafinha.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x