Yuk Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Saat Bersepeda

- 17 Oktober 2020, 16:49 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat bertemu para penggemar sepeda /Humas Kota Bandung/

GALAMEDIA -Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengingatkan para pesepeda untuk menaati aturan, serta memelihara jalur khusus sepeda. Tak hanya demi keselematan diri sendiri tetapi juga agar Kota Bandung tetap menjadi baromoter bersepeda di Indonesia.

"Saat ini terjadi satu euforia di masyarakat Kota Bandung untuk bersepeda. Tapi saya ingatkan teman-teman agar dapat menaati peraturan lalu lintas, seperti jangan sampai menerobos lampu merah," katanya, Minggu 11 Oktober 2020.

Yana berharap, euforia bersepeda warga Kota Bandung menjadi suatu perubahan budaya. Sehingga sepeda bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Segala aktivitas warga bisa menggunakan sepeda.

Baca Juga: Tembus Babak Semifinal, Lima Wakil Asia Lanjutkan Turnamen Danisa Denmark Open 2020

"Pemkot Bandung pun saat ini memfasilitasi para pesepeda dengan menambah jalur khusus sepeda. Bersama dengan berbagai komunitas yang mengusulkan jalur mana saja jalur sepeda mana saja yg bisa ditambah," ucapnya.

"Sehingga saling melengkapi. Ada rasa memiliki juga dari para pesepeda untuk memelihara jalur khusus sepeda di Kota Bandung ini," lanjutnya.

Yana pun menilai, di tengah pandemi covid-19, bersepeda juga bisa membuat sehat sehingga imun bertambah. Namun Yana mengimbau para pesepeda untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Baca Juga: Insiden Rem Blong, Lima Orang Tewas Akibat Truk Hantam Grand Max dan Tiga Sepeda Motor di Puncak

"Karena situasi pandemi Covid-19 ini, olahraga seperti dengan bergowes bisa membuat sehat, serta dengan bahagia. Imun kita juga bertambah," katanya.***

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X